Sukses

5 Potret Gandhi Fernando, Aktor Ganteng yang Pernah Berseteru dengan Lucinta Luna

Gandhi bahkan menyebut Lucinta dengan "racun" lantaran sudah membuatnya dikelilingi haters.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagain orang, nama Gandhi Fernando sudah dikenal lewat karir yang sudah dijalaninya sebagai publik figur. Gandhi Fernando memiliki pesona sendiri yang banyak disukai oleh fansnya. Tak hanya YouTuber, Gandhi juga seorang aktor dan produser film. Mantan kekasih Ardina Rasti ini juga dengan beragam kontroversi yang dialaminya.

Namun, salah satu hal yang cukup dikenal dari Gandhi Fernando adalah hubungan pertemanannya dengan Lucinta Luna yang juga sempat bikin heboh jagat maya pada tahun 2018 lalu. Seperti diketahui, selama ini sosok Gandhi Fernando kerap dikaitkan dengan Lucinta Luna dan kemudian memutuskan untuk menjauhi pelantun "Semalam Bobo Di mana" tersebut.

Gandhi Fernando mulai menjauhi Lucinta Luna saat ia sempat mengaku hamil. Gandhi Fernando juga menyampaikan permintaan maafnya lantaran sempat ikut memberikan dampak buruk karena mendukung Lucinta Luna.

Ke depannya, bintang film Mantan itu mencoba untuk memiliki lingkungan pertemanan yang lebih baik. Namun, di balik itu semua sosok Gandhi Fernando juga dikenal memiliki wajah yang rupawan.

Cowok berdarah India-Manado itu juga kenal memiliki tubuh atletis dan professional. Berikut Liputan6.com rangkum 5 potret Gandhi Fernando, aktor ganteng yang pernah bersiteru dengan Lucinta Luna, Selasa (23/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tidak hanya sebagai aktor, Gandhi Fernando juga bekerja sebagai produser film

3 dari 6 halaman

2. Gandhi Fernando memiliki brewok tipis yang menjadi ciri khasnya

4 dari 6 halaman

3. Mendapatkan kepercayaan menjadi President Indonesia Male Pegeants (IMP) Indonesia

5 dari 6 halaman

4. Memilki wajah rupawan dan tubuh profesional

6 dari 6 halaman

5. Sudah malang melintang dalam dunia perfilmn Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini