Sukses

Istri Mendiang Sys NS Nikahi Cinta Pertamanya, Begini Perjalanan Asmaranya

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari istri mendiang Sys NS yang pada Minggu 21 April 2019, Shanty resmi menikah. Shanty Widhiyanti, istri almarhum Sys NS, kembali naik pelaminan untuk kali kedua. Perempuan yang sudah dikaruniai tiga anak dari pernikahan bersama Sys NS itu dinikahi oleh pria bernama Syaiful.

Lebih dari setahun ditinggal sang suami, istri mendiang aktor legendaris Sys Ns, Shanty Widhiyanti, pun melepas masa jandanya. Pernikahannya terbilang unik dibanding pernikahan pada umumnya. Bahkan, saking uniknya pernikahan Shanty Widhiyanti sampai sukses memecahkan rekor MURI.

Yang menarik, pesta pernikahan Shanty Sys NS, sapaannya, dengan Syaiful tak digelar di gedung mewah. Keduanya memilih untuk menggelar pernikahan dengan cara unik. Shanty Sys NS dan Syaiful menikah pada Minggu (21/4/2019) di Lapangan Baseball, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK). Alasan di gelarnya pesta pernikahan di Lapangan Baseball karena anak dari Syaiful adalah atlet Baseball nasional.

2 dari 6 halaman

Kisah Asmara Shanty dan Syaiful

Sys Ns dan Shanty menikah pada Desember 1993 silam. Meski usia Shanty jauh di bawah Sys Ns, tapi kebahagiaan selalu terpancar di antara mereka. Tak pernah ada gosip miring yang menghampiri pasangan harmonis ini. Merek membutkikan cinta mereka hanya bisa dipisahkan oleh maut.

Setahun lebih usai sang suami meninggal dunia, Shanty mencoba kembali bangkit. Ia menemukan labuhan hati dan memutuskan menikah dengan seorang pria yang diketahui adalah cinta pertama.

Kisah asmara Shanty dan suami barunya diunggah sang suami, Syaiful, di akun Instagramnya

"Rahasia Tuhan dalam diri manusia – Tuhan sudah mengatur kehidupan manusia, dan manusia hanya tinggal menjalankannya sebaik mungkin dengan selalu memohon bimbingan dan ridha dari Yang Maha Super Jagoan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa. Tuhan sudah menetapkan takdir setiap hamba-Nya yang berupa rejeki, jodoh dan kematian. Rahasia Tuhan dalam Diri Manusia seperti dalam hal rezeki, jodoh, maut menjadi hak prerogatif Allah SWT dan semua itu menjadi hujah bagi orang -orang yang berpikir. Tuhan telah merajut sesuatu yang tidak pernah diketahui hambanya... Shanty dan Saya sudah lama mengenal satu dengan lainnya, kami sempat dekat (1985) dan terpisah karena satu dua hal..., belakangan ini kami bertemu (lagi) dan mencoba menjalin hubungan lebih jauh... Dengan segala kelemahan dan kekurangan kami, tentunya Almarhum Ayah Sys (ayahanda dari Kak Syanin, Mas Sabda dan Ade Sadhe), dan Almarhumah Mama Yulianti (ibunda dari Jimbo Rizky) tetap dan selalu ada dihati kami."

Unggahan tersebut tentu membuat banyak orang turut bahagia merasakan kebahagiaan kedua pasangan yang telah bangkit dari keterpurukan akibat ditinggalkan orang tersayang. Berikut potret kebersamaan Shanty istri mendiang Sys NS bersama suami barunya yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/4/2019).

3 dari 6 halaman

1. Sempat Dekat di Tahun 1985 dan Terpisah

Diketahui dulu Syaiful adalah kakak kelas dari Shanty dan mereka memang pernah dekat. Bahkan Shanty dan Syaiful sempat menjalin cinta di SMA.

4 dari 6 halaman

2. Dipertemukan Kembali

Sempat terpisah Shanty dan Syaiful mencoba menjalin hubungan setelah bertemu kembali. Setelah keduanya merasa saling nyaman, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan lebih dekat.

5 dari 6 halaman

3. Syaiful Memutuskan Melamar Shanty

View this post on Instagram

💍

A post shared by Shanty Widhiyanti (@shantywsh) on

6 dari 6 halaman

4. Terpancar Kebahagian dari Keduanya Setelah Dipertemukan Kembali

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Soraya Haque Rayakan Ulang Tahun Suami di Korea Selatan, Bak Putri Raja
Artikel Selanjutnya
6 Potret Krisdayanti dan Raul Lemos Liburan di Jerman, Romantis