Sukses

11 Cuplikan Video After Credit Film Superhero Marvel yang Selalu Ditunggu

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu pecinta film Marvel sudah menjadi kebiasaan bagi sebagain orang untuk tidak buru-buru  keluar dari bioskop hanya demi menunggu momen cuplikan after credit tayang. Biasanya, bagi mereka yang penasaran akan bela-belain untuk menunggu credit title benar-benar habis demi menyaksikan cuplikan 1 menit tanyangan after credit.

Namun, bagi kamu yang belum tahu istilah resmi untuk tayangan yang muncul di sepanjang credit title adalah stinger dan coda atau movie coda. Istilah ini biasanya dimaknai sebagai bentuk tayangan berdurasi singkat berisi bonus scene atau cerita yang justru berkebalikan dengan cerita utama film sehingga penonton semakin penasaran dengan jelan cerita film selanjutnya.

Biasanya after credit ini digunakan sebagai bentuk media bagi para karakter untuk berkomunikasi dengan para penonton. Dan salah satu cupilkan after credit yang paling banyak dikenal adalah dari film superhero Marvel. Nah, baru-baru ini pihak Marvel dalam akun Twitternya memosting rangkuman cuplikan after credit dari film super hero Marvel.

Berikut Liputan6.com rangkum 6 cuplikan after credit film super hero Marvel yang selama ini bikin kamu tunggu dan penasaran, Selasa (23/4/2019).

2 dari 7 halaman

Saat dua saudara yang selalu bertengkar dan menganggap semua akan selesai

3 dari 7 halaman

Thanos bersiap langsung muncul di gelanggang perang

4 dari 7 halaman

Momen kepunahan sebagian manusia dan Ant Man mulai terjebak

5 dari 7 halaman

Para superhero makan bersama dan menunggu kedatangan Thanos

6 dari 7 halaman

Captain Marvel dan Wakanda Forever!

7 dari 7 halaman

Awal pembentukan squad avengers