Sukses

Inovasi Teknologi Pelindung Handphone Ini Bikin Netizen Emosi

Caranya untuk melindungi handphone ini ngeselin banget.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah inovasi tentunya dibutuhkan dalam hidup sehari-hari. Semakin berkembangnya jaman, beragam inovasi akan terus bermunculan dari berbagai penelitian dan pengamatan yang dilakukan oleh berbagai pihak.

Hadirnya inovasi-inovasi baru diharapkan akan memberikan kenyamanan dan efisiensi terhadap kegiatan dan kebutuhan manusia. Kini telah banyak bermunculan inovasi yang menggunakan teknologi canggih dan modern.

Namun ada salah satu inovasi teknologi yang justru nyeleneh dari selebgram pemilik akun @debrisumule. Ia membagikan video yang berisi sebuah inovasi pelindung handphone. Namun inovasi yang ia sampaikan cukup nyeleneh dan membuat netizen membanjiri kolom komentarnya di Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inovasi Lindungi Handphone dengan Plastik Gelembung

Dilansir oleh Liputan6.com, Selasa (23/4/2019) dari akun Instagram @debrisumule, video tersebut diedit dengn apik seperti latar suara yang meyakinkan.

Menggunakan bahasa Inggris, ia memperkenalkan sebuah inovasi terbaru untuk melindungi handphone yang terbuat dari plastik gelembung atau buble wrap. Kocaknya ia memperagakan bagaimana sangat berfungsinya plastik gelembung dalam melindungi barang digital tersebut.

Seperti memiliki model yang menarik dan menawan, tahan air dan tidak tahan api karena terbuat dari plastik. Dengan suara aksen British dan wajah yang serius, netizen justru emosi karena inovasinya hanyalah terbuat dari plastik gelembung.

View this post on Instagram

lindungi handphone kalian sejak dini ✨

A post shared by Deb (@debrisumule) on

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen yang Jadi Emosi

Diunggah tanggal 19 April lalu, kolom komentar @debrisumule tentu saja ditanggapi berbagai opini. Terlebih lagi video tersebut telah ditonton sebanyak 851.010 views.

Sumpah nyeselin bangat muka nya wkwk😂" tulis komentar dari @syafrul_irul

"not human (a deer) 'GAJAH' oh nooooooo my eyes" ujar @maoelana

"Njir kayak iklan beneran" timpal @noviiapopy_makeup

"KEMBALIKAN 1 MENIT BERHARGA GUEEE" tulis @hayrimaa

"Aku lagi pake masker loh ini :((" komentar @antkarolinaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini