Sukses

Sang Ayah Lukis Alis Anaknya Agar Terlihat Tebal, Endingnya Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Saat ini menggambar alis merupakan hal yang umum dilakukan. Bisanya menggambar alis dilakukan karena alis yang dimiliki cukup tipis ataupun tidak beraturan. Bahkan karena adanya perkembangan teknologi, kamu pun bisa mendapatkan alis yang tebal dan rapi tanpa perlu repot menggambar sendiri.

Namun lain halnya yang dilakukan oleh seorang pria satu ini. Ia membuat alis untuk sang buah buah hati. Bahkan pria tersebut mengunggah video saat menggambar alis pada media sosial Facebook dengan nama Chacha Afrizal Kimbum.

Dilansir Liputan6.com dari akun Facebook Chacha Afrizal Kimbum, Selasa (23/4/2019) video saat ia menggambar alis pada anaknya kontan saja mulai tersebar di media sosial.

2 dari 3 halaman

Hasil lukisannya bikin ngakak

Bahkan video tutorial membuat alis untuk sang anak bukan hanya tersebar di media sosial Facebook saja. Akan tetapi di Twitter video anak kecil yang di buatkan alis oleh sang ayah ini pun beredar.

Video yang berudrasi 1 menit lebih 18 detik ini pada mulanya terlihat jika alis sebelah kiri sang anak telah selesai digambar. Bahkan ekspresi sang anak cukup tenang saat sang ayah menggambar alis lainnya. Namun setelah sang anak melihat hasil dari lukisan ayah pada alisnya, ia pun langsung menangis.

Namun, sang ayah tetap memberikan motivasi, jika alis yang dibuat tersebut sangat bagus dan berbeda dari yang lainnya. Ekspresi anak dan juga gambar dari alis ini pun cukup menghibur para netizen yang melihatnya.

3 dari 3 halaman

Videonya viral

Baahruddin episode 104 : Lagi ajar anak ku fika berdandan, Daripada main ayam terus, Tapi kenapa dia malah menangis yaa di buatkan alais cantik 😄😄😍

Posted by Chacha Afrizal Kimbum on Friday, 19 April 2019

 

Video yang diunggah di akun Facebook tersebut pun mulai ramai diserbu oleh para netizen. Bahkan komentar di video tersebut pun cukup banyak. Selain itu, para netizen pun cukup terhibur saat melihat video sang ayah yang mengerjai anaknya. Ada pula netizen yang justru mengunggah foto dirinya menirukan alis yang dibuat oleh Chacha.

Hal ini pun ditulis oleh akun bernama Eny EmMoy."Hahah.. Adeknya pasrah aja di kerjain bapaknya.. Hahaha"

Tak sedikit yang justru tertawa setelah melihat video yang diunggah, seperti akun Andi Tenri Aki Paddengeng.

"Astaga isba siapa yg tdk menangis liat gambar alisx begitu isbaaa.. aq ajah kaget sambil ketawa manangis hihihi"

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara Mengetahui Aplikasi Palsu dan Berbahaya di Play Store, Agar HP Aman
Artikel Selanjutnya
Sering Dikonsumsi, Ternyata 6 Makanan Ini Bisa Buat Kamu Cepat Tua