Sukses

7 Potret Syandria Kameron, Cicit Soekarno yang Curi Perhatian Warganet

Cantiknya Syandria Kameron bikin terpesona.

Liputan6.com, Jakarta Pemilu 2019 mengingatkan rakyat Indonesia pada Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno. Soekarno berjuang hingga titik darah penghabisan demi membela Tanah Air. 

Membincang Presiden pertama Indonesia, rasanya erat kaitannya dengan silsilah keluarga yang akan sayang untuk dilewatkan. Seperti diketahui, pesona Soekarno membuat banyak perempuan terpikat. Salah satunya Fatmawati yang menjadi istri ketiga Soekarno pada 1943 silam.

Melalui pernikahannya dengan Fatmawati, Soekarno dikaruniai putra laki-laki yakni Guntur Soekarnoputra. Sayangnya, selang 4 bulan pernikahan putranya, Soekarno meninggalkan dunia sehingga tak sempat menyaksikan cucu hingga cicitnya tumbuh besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Cicit Presiden Soekarno

Pernikahan Guntur Soekarnoputra dengan Heni melahirkan Puti Guntur Soekarno yang merupakan putri semata wayangnya. Puti sendiri kini dikaruniai dua orang putra putri, yakni Syandria Kameron dan Syahandra Kameron dari pernikahannya dengan Joy Kameron.

Cicit pertama Soekarno, Syandria Kameron sontak menjadi sorotan publik karena pesonanya. Paras cantik Syandria sukses mencuri perhatian warganet. Ditambah, Ia lahir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu 17 Agustus, yakni tahun 1999 silam.

Lantas, seperti apa sosok Syandria Kameron yang jadi generasi ke-empat silsilah keluarga Presiden pertama Indonesia? Simak potret cantiknya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, @syandria, Selasa (23/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Syandria Kameron tampak cantik dengan balutan kebaya saat peringati Hari Kartini 2019.

4 dari 9 halaman

2. Syandria kini menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

5 dari 9 halaman

3. Gaya cicit Soekarno yang super stylish.

6 dari 9 halaman

4. Ulang tahun ke-17 pada tanggal 17 Agustus.

7 dari 9 halaman

5. Mengenakan brokat merah saat berlibur ke Vietnam.

8 dari 9 halaman

6. Berdandan bak putri kerajaan dalam acara prom night sekolah.

9 dari 9 halaman

7. Momen kebersamaan Syandria dengan Nenek serta sepupunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini