Sukses

Usaha Ajak Gebetan Nge-date Ini Endingnya Bikin Nyesek

Usaha netizen untuk ajak gebetan berkencan sangat kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seseorang yang cukup spesial tentu saja, kamu akan berusaha untuk membahagiakan. Apalagi jika kamu sedang berusaha untuk mendapatkan hati seorang. Tentu saja alasan apa saja bisa kamu jadikan cara untuk mengajaknya pergi kencan.

Namun, tentu saja tak semua usaha untuk mengajak gebetan berkencan bisa berjalan dengan lancar. Bahkan mungkin saja seseorang yang kamu aja untuk berkencan ternyata sudah memiliki kekasih. Ketertarikan seseorang pun baru bisa kamu lihat jika kamu sudah beberapa kali jalan bersama.

Namun, kreativitas netizen untuk mengajak seorang gebetan berkencan memang patut untuk diacungi jempol. Bahkan salah seorang netizen mengunggah foto di akun Twitter @dodialkusuma tentang bagaimana usaha yang dilakukan untuk mengajak sang gebetan berkencan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @dodialkusuma, Selasa (23/4/2019), berikut ini usaha yang dilakukan seseorang untuk mengajak gebetan berkencan yang bikin kamu tertawa sekaligus miris. Bahkan ada pula yang menggunakan kuesioner penelitian loh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ajak nonton pakai kuesioner

Dalam unggahan di akun Twitter @dodialkusuma, ia mengunggah obrolan bersama seseorang yang meminta untuk mengisi kuesioner. Namun ternyata, kuesioner yang dibuat ialah tentang ajakan untuk menonton film Avengers End Game.

Ternyata setelah kuesioner tersebut diisi dan dibuka oleh pemilik akun, usaha untuk mengajak nonton bareng ini pun gagal. Bahkan banyak pula netizen yang turut berkomentar di unggahan tersebut.

3 dari 5 halaman

2. Duh pengalihan usahanya bisa bener ya

Bukan hanya lewat obrolan WhatsApp dengan menyuruh mengisi kuesioner saja. Akan tetapi usaha untuk menonton bersama dengan seseorang pun bisa dilakukan dengan obrolan via direct massage Instagram.

Namun, alih-alih mendapatkan jawaban yang diinginkan, chat tersebut pun dibalas oleh pacar sang wanita. Pengalihan topik dari unggahan foto di akun @dodialkusuma pun cukup membuat kamu tersenyum sendiri loh.

4 dari 5 halaman

3. Tetap usaha pantang menyerah

Rupanya hal ajakan seseorang untuk jadi pacar atau sekedar jalan menggunakan kuesioner pernah dilakukan oleh netizen lainnya. Bahkan dalam unggahan dari @tiramiwidyaw dengan terang-terangan mengajak untuk menjadi pacar.

Ia juga mengunggah foto tangkapan layar chat WhatsApp dan juga hasil dari kuesioner loh.

5 dari 5 halaman

4. Pilihan yang pasti

Seorang netizen lainnya pun berpikir untuk jangan menuliskan pilihan tidak. Akun @alkilalkana menggunggah tiga pilihan jawaban saat mengajak seseorang berkencan.

Ia mengunggah pilihan Yes atau Ya, of course atau tentu saja dan juga i'll be there atau akan ke sana. Tentu saja dari pilihan yang diberikan, kamu tak bisa untuk menolaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.