Sukses

5 Potret Santai di Tempat yang Tidak Seharusnya Ini Bikin Geregetan

Ada-ada saja tingkah santai milenial zaman sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Kalau bicara santai tentu tidak akan lepas dari yang namanya tempat nyaman dan tenang. Oleh sebab itu santai sering dikaitkan dengan pantai, sehingga muncul istilah santai kayak di pantai. Namun apa jadinya kalau anak zaman sekarang santai di tempat yang tidak seharusnya?

Ya, santai di tempat tidak seharusnya ini memang benar adanya. Ada banyak potret bersantai di tempat yang menurut orang lain sangat tidak nyaman. Entah dasar apa yang membuat orang-orang ini betah bersantai di tempat tidak seharusnya.

Memang santai itu memiliki definisi yang berbeda-beda tiap orang. Bisa jadi, apa yang membuat kamu nyaman belum tentu nyaman di mata orang lain. Perbedaan inilah yang membuat santai di tempat manapun menjadi sah-sah saja.

Berikut Liputan6.com telah rangkum potret santai di tempat tak seharusnya dari media sosial Instagram akun @ngakaktapikocak, Selasa (24/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Santai di Kubangan

Mungkin santai bagi bocah ini ialah seperti gambar di atas. Tiduran di kubangan yang sedikit memiliki air. Gaya santai pun dilakukan bocah ini, seolah-olah sedang menikmati suasana di kubangan tersebut.

Aksi santai bocah ini dikubangan lalu viral dan banyak yang mengomentarinya sebagai berikut.

"kecebong" tulis akun @aghniijn

"Sultan bebas" tulis akun @herra_gustianingsih

3 dari 6 halaman

2. Santai di Genangan Air

Kalau santai versi bocah di atas sungguh membuat geleng kepala. Bisa-bisanya bocah ini santai dengan bermain air di jalan. Seperti terlihat di gambar, terdapat banyak kendaraan besar yang lewat jalan sana. Sungguh mengerikan versi santai bocah ini.

Postingan tersebut kemudian banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

"Namanya juga anak anak" tulis akun @marselinoad

"Pantai ceritanya" tulis akun @sinta__25

4 dari 6 halaman

3. Nonton TV di Toko Elektronik

Kalau tingkah laku di atas sungguh membuat tepok jidat. Bagaimana bisa di toko elektronik yang menjual TV, ada bocah yang sedang santai tiduran sambil melihat TV yang menyala. Gayanya yang santai menikmati progam TV yang ada, membuat bocah ini kemudian ramai diperbincangan.

Perbincangan publik tentang bocah ini sangat lucu terangkum dibawah ini.

"Haha nyante bgd" tulis akun @trimariamorin

"Nikmati liburan......filsafah jawa....dianggap koyo omehe dewe" tulis akun @mulyadirara76

5 dari 6 halaman

4. Tidur di Keranda

Keranda bukanlah tempat semestinya untuk bersantai, apalagi untuk tidur. Ya seperti diketahui keranda ialah tempat untu mengangkut jenazah menuju tempat peristirahatan terakhir. Walaupun keranda terkesan mengerikan, tapi orang di atas tidak peduli dan memilih tidur santai di keranda tersebut.

Aksi nyeleneh orang di atas kemudian banjir komentar sebagai berikut.

"gladi resik" tulis akun @adi.pryg

"Manasik keranda huhaha" tulis akun @rodiahoppo31

6 dari 6 halaman

5. Ngadem di ATM

Sudah banyak yang tahu bahwa ATM adalah salah satu tempat yang nyaman dan dingin. Tapi apa jadinya kalau ATM disalahgunakan? Ya, hal semacam itu dilakukan beberapa bocah yang memilih bersantai di ATM. Mungkin cuaca di luar sana sangat panas, membuat bocah ini akhirnya memilih ngadem di ATM.

Aksi ngadem ini pun mendapat banyak respon netizen sebagai berikut.

"Enak lho ada ac nya" tulis akun @zla_93

"Kasihan sekali mereka saking gk punya tempat tinggal, mereka akhirnya tinggal di ruangan ATM" tulis akun @baguss_sejagat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini