Sukses

7 Kelakuan Emak-Emak Pakai Helm Nyeleneh Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Sepeda motor memang menjadi moda transportasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Pasalnya, kendaraan beroda dua ini masih menjadi alat transportasi murah, dan praktis bagi masyarakat Indonesia. 

Dengan bodynya yang tidak sebesar mobil, motor mampu melintasi jalanan yang macet dan lebih gesit. Nah, hal yang tidak boleh dilupakan bagi pengendara sepeda motor ialah menggunakan helm sebagai alat pelindung kepala.

Ada beragam variasi helm dari yang harganya ratusan ribu saja hingga jutaan rupiah. Motif dan warna helm saat ini pun juga sudah beragam.

Tetapi alih-alih menggunakan helm sebagai pelindung kepala, kelakuan emak-emak dibawah ini menggunakan helm ini terbilang nyeleneh dan bikin kamu auto geleng kepala. Duh memang ya, emak-emak ini ada aja tingkahnya! Penasaran kan gimana kelakuan emak-emak ini? 

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 kelakuan emak-emak pakai helm yang bikin kamu tepuk jidat, Selasa (23/4/2019) 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Emak kamu gini juga enggak nih?

1.  Menjadi misteri kenapa helmnya bisa enggak jatuh

2. Kebalik mak! 

3. Menggunakan helm hanya sebagai aksesoris belaka

4.  Yang penting pakai helm, ya kan mak? 

3 dari 3 halaman

Jangan lupa memakai helm dengan benar ya!

5.  Ide cemerlang agar kuncir rambut tidak rusak dan jilbab tetap oke! 

6.  Berfikir positif mungkin kacanya rusak~ 

7.  Belum emak-emak sepertinya, tapi bibit emak-emak sudah nampak 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.