Sukses

6 Pesona Nazanin Boniadi, Tak Hanya Cantik Namun Juga Berprestasi

Nazanin Boniadi merupakan salah satu pemeran Hotel Mumbai.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film yang tengah ramai dibicarakan di media sosial selain Avengers: End Game ialah Hotel Mumbai. Film ini mengangkat serangan teroris yang terjadi di Mumbai, India, pada 2008 silam.

Film tersebut berdasarkan pada dokumenter tahun 2009 Surviving Mumbai di Taj Mahal Palace Hotel, India. Dalam tragedi tersebut sedikitnya ada 166 orang meninggal dunia.

Mengangkat cerita tentang teror, tentu film ini menghadirkan ketegangan yang luar biasa. Namun tidak hanya mendebarkan saja, film ini juga mampu menguras air mata. Cerita yang menarik dan banyak pelajaran yang bisa dipetik membuat kamu patut untuk tidak melewatkan film ini begitu saja. 

Film yang disutradarai oleh Anthony Maras ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Dev Patel, Armie Hammer, Anupam Kher dan Tilda Cobham-Hervey.  Namun, sosok wanita cantik Nazanin Boniadi yang dalam film tersebut berperan sebagai sosok ibu ini cukup menyita perhatian netizen. 

Tidak sedikit netizen Indonesia yang mengagumi pada perannya kali ini. Bahkan, diketahui dalam akun Twitternya, Nazanin mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada netizen Indonesia.

Ia menuliskan " Terima kasih atas dukungannya #Indonesia 🇮🇩 #HotelMumbai" tuturmya pada Selasa, (23/4/2019). Nah,  penasaran kan bagaimana pesona Nazanin Boniadi? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @nazaninboniadi, Selasa (23/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meskipun usianya hampir berkepala 4, tapi Nazanin nampak awet muda ya?

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya cantik, Nazanin rupanya duta Amnesty International USA loh

4 dari 7 halaman

3. Ia juga alumni Universitas California Irvine, bahkan Nazanin pernah mendapat penghargaan dari tempat kuliahnya tersebut

5 dari 7 halaman

4. Sejumlah film juga pernah ia perankan, seperti film Iron Man, Passenger dan Ben-Hur

6 dari 7 halaman

5. Dalam laman Instagramnya, Nazanin kerap membagikan kegiatan sehari-harinya

7 dari 7 halaman

6. Cantik nan pintar, siapa yang tidak tertarik dengan pesona Nazanin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.