Sukses

9 Seleb Mantan Girlband Ini Mantap Berhijab, Cantiknya Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia pernah bermunculan boyband dan girlband yang mewarnai belantikan musik Tanah Air. Sebut saja girlband 7icons, Cherrybelle, Blink dan masih banyak lagi girlband lainnya. 9 Tahun yang lalu mereka pernah mendominasi musik Indonesia, dari acara musik di radio dan televisi. 

Lama tidak terdengar kabarnya rupanya banyak mantan anggota grilband yang memutuskan untuk berhijab loh. Girlband yang dahulu identik dengan pakaian terbuka, kini deretan seleb berikut memutuskan untuk menutup auratnya. 

Nah, penasaran kan bagaimana perubahannya? Yuk langsung intip aja mantan girlband yang memutuskan berhijab, Kali ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber Selasa (23/4/2019) tentang informasi terkini mereka.  

2 dari 10 halaman

1. Melody Laksani

Melody Nurramdhani Laksani atau yang lebih dikenal dengan Melody, ialah mantan personel JKT48. Ia meraih popularitas setelah bergabung dengan group idol ternama itu. Wanita cantik satu ini memang jarang terdengar kabarnya sejak lulus dari JKT48.

Namun, nama Melody eks JKT48 kembali menjadi perbincangan hangat warganet ketika wanita cantik ini memutuskan tampil berhijab. Saat ia mulai mengunggah aktivitas sehari-harinya dengan hijab, berbagai komentar positif pun berdatangan kebanyakan mendoakan agar Melody tetap istikamah berhijab.

 

3 dari 10 halaman

2. Sivia Azizah

Tergabung dalam girlband Blink, mantan Idola Cilik Sivia pun mantap berhijab tak lama setelah grup musiknya resmi bubar.  Berbeda dengan gaya hijab lainnya, gaya Sivia ini terlihat kasual sporty namun tetep sedap dipandang. 

Fashion style hijab ala Sivia Azizah ini juga cocok sebagai sumber referensi untuk kamu yang berhijab tapi tetap ingin tampil sporty. 

4 dari 10 halaman

3. Anisa Rahma

Mantan anggota girlband Cherrybelle memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Anisa Rahma memiliki cerita sendiri sebelum berhijrah. Ia mengaku terlebih dahulu salat tahajud untuk memantapkan hatinya.

Perempuan kelahiran 12 Oktober 1990 itu juga berusaha memperbaiki diri dengan mengikuti berbagai kajian agama dan kegiatan positif lainnya. Kini ia sedang menikmati perannya sebagai istri. 

5 dari 10 halaman

4. Sindy Havresthino

Mantan personel girl band Princess, Sindy Havresthino berubah dengan tampilan sebelumnya saat ia masih menjadi anggota girlband.

Sindy yang bersolo karir usai Princess bubar, kini memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab. Titik awal dirinya berhijrah adalah saat wanita berwajah manis ini mempelajari ilmu agama.  Bahkan, salah satu orang yang memberi masukan Sindy untuk berhijrah dan berhijab adalah Ustaz Abdul Somad

6 dari 10 halaman

5. Ellen Nita

Tidak hanya Anisa Rahma saja anggota grilband yang memutuskan berhijab, Ellen Nita Vindriana juga memutuskan untuk menggunakan hijab dalam kehidupannya sehari-hari.  Ellen sendiri yang memutuskan untuk berhenti dari Cherry Belle dan memilih karir lain, yakni dosen.

 

7 dari 10 halaman

6. Dena Siti Rohyati

Satu lagi member JKT48  yang memutuskan untuk berhijab. Kali ini Dena Siti Rohyati atau yang dulu akrab disapa Dena JKT48. Dena merupakan salah satu dari tim trainee JKT48. Wanita cantik ini memutuskan untuk berhenti menjadi member JKT48 setelah mantap berhijab.

Menariknya, Dena juga membuat akun media sosial baru dengan foto profil dirinya tengah berhijab. Tak lupa, Dena meminta kepada para penggemar untuk menghapus semua foto dirinya tanpa hijab. Saat ini Dena sudah menikah dan dikaruniai buah hati yang menggemaskan. 

8 dari 10 halaman

7. Natalia Shasanti

Natalia Shasanti atau kerap disapa Natly adalah mantan anggota girlgrup 7icons yang kini tampil menggunakan hijab. Memiliki awal karir sebagai modeling, dancer dan fashion designer, Natly debut dengan 7icons pada tahun 2011.

Gayanya yang dulu dikenal lebih tomboy dan terlihat sedikit jutek, sekarang ia berubah dengan balutan busana muslim syari yang cantik. 

9 dari 10 halaman

8. Irana Rusli

Mantan personel girlband Bexxa sekaligus istri Virgoun di awal Ramadan pada 2014 silam juga memutuskan untuk berhijab dan bercadar. Usai menikah dan melahirkan anak pertamanya dari Virgoun, Inara memutuskan untuk berhijab. Inara berkomitmen untuk tidak lagi mengumbar aurat.

Jika kita tengok beberapa tahun lalu, Inara pernah tergabung dengan girlband Bexxa. Ketika itu, wanita kelahiran 19 Februari 1993 ini kerap tampil dengan balutan pakaian seksi.

 

 

10 dari 10 halaman

9. Ayana Jihye Moon

Sosok Ayana Jihye Moon Gadis cantik asal Korea Selatan yang memutuskan memeluk agama Islam dan menutup auratnya dengan berhijab.Bukan hanya itu, Ayana Jihye Moon kabarnya adalah mantan personel girlband K-Pop bernama F-VE Dolls atau 5Dolls. Wanita kelahiran 28 Desember 1995 ini banyak warga net yang mengatakan ia mirip artis korea, Song Hye Kyo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terjun di Industri Hiburan, 7 Seleb Cantik Ini Dulunya Seorang Atlet
Artikel Selanjutnya
Royal, 5 Seleb Ini Sering Traktir ART Belanja Sepuasnya