Sukses

7 Curhatan Kocak Jelang Bulan Puasa Ini Bikin Tersenyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta 12 Hari lagi umat Muslim di Indonesia akan menjalankan memasuki Bulan Ramadhan dan harus menjalankan ibadah puasa. Tepatnya tanggal 6 Mei mendatang, masyarakat beragama Islam akan menjalankan kewajibannya dalam berpuasa satu bulan.

Menjelang bulan puasa, atmosfer suasana Ramadhan sudah mulai terasa. Banyak iklan-iklan yang sudah mulai mengusung konsep puasa dan lainnya. Selain itu, bulan puasa juga identik dengan acara berkumpul bersama keluarga atau orang terdekat untuk berbuka puasa, pergi ke masjid untuk salat Tarawih dan makan sahur bersama keluarga.

Menyambut bulan puasa, antusiasme masyarakat juga diramaikan di media sosial. Beberapa netizen mulai membuat tagar Bentar Lagi Puasa di media sosial Twitter. Kocaknya cuitan dari para netizen adalah fenomena yang kerap kali dialami saat bulan puasa. Ada yang membuat senang, namun ada juga yang membuat kesal.

Berikut deretan cuitan dari para netizen tentang ‘bentar lagi puasa’ yang dilansir oleh Liputan6.com, Rabu (24/4/2019) dari media sosial Twitter.

2 dari 8 halaman

1. Rencana buka bersama hanya wacana, sampai Natal.

3 dari 8 halaman

2. Bulan puasa menjadi ajang berkumpulnya keluarga.

4 dari 8 halaman

3. Es teh adalah cobaan terbesar ketika puasa.

5 dari 8 halaman

4. Ajakan buka puasa, dari teman SD, SMP sampai SMA.

6 dari 8 halaman

5. Formasi salat Tarawih dari awal hingga akhir bulan puasa.

7 dari 8 halaman

6. Ada saatnya semua benda terlihat segar.

8 dari 8 halaman

7. Ada yang pernah membayangkannya?

Loading