Sukses

Sambut Avengers: Endgame, 6 Potret Atraksi Ratusan Drone di Langit Ini Bikin Takjub

Avengers:Endgame mulai tayang di bioskop pada Rabu (24/4/2019.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar dari Film Marvel tentu saja tak akan melewatkan untuk menonton Avengers:Endgame yang mulai tayang pada Rabu (24/4/2019). Tingginya antusias penikmat film membuat tagar AvengersEndGame pun jadi trending di media sosial. Film produksi Marvel ini memang telah lama dinantikan.

Bahkan penggemar dari Marvel di Malaysia pun menggelar acara pertunjukan cahaya dari drone yang diterbangkan di pusat kota. Acara yang digelar ini masuk dalam buku rekor Malaysia. Acara pertunjukan ini melibatkan sedikitnya 300 drone yang diterbangkan membentuk sejumlah logo dari pahlawan Marvel.

Foto-foto dari pertunjukan cahaya ini pun di unggah oleh seorang netizen dengan akun @k_amin di akun Twitter miliknya. Tentu saja, foto dari logo khas pahlawan Marvel seperti Captain America, Iron Man, Hulk, bahkan logo dari Avengers ini menarik minat para masyarakat dan juga netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @k_amin, Rabu (24/4/2019) berikut ini foto logo Avengers dan pahlawan Marvel yang dibuat dengan drone dalam rangka menyambut penayangan Avengers:Endgame.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasti tahu dong siapa yang menggunakan palu ini.

3 dari 7 halaman

2. Pemandangan menakjubkan ini untuk menyambut film Avengers: Endgame.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan gambar dari Iron Man sangat jelas.

5 dari 7 halaman

4. Komunitas drone ini juga memberitahu kapan jadwal penayangan film Avengers: Endgame loh.

6 dari 7 halaman

5. Mereka juga membuat logo Avengers.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang tak menyia-nyiakan kesempatan untuk merekam aksi ratusan drone itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini