Sukses

5 Pengumuman Orang Hilang Ini Aneh Banget, Endingnya Malah Bikin Emosi

Kalau ada yang melihat atau ketemu, kabarin ya!

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan sesuatu yang berharga itu memang nyesek banget rasanya. Orang yang biasanya kehilangan, akan langsung panik saat tahu barang berharganya raib.

Makanya jangan heran kalau kamu sering menemukan selebaran pengumuman kehilangan. Mulai dari binatang peliharaan hingga sandal, motor, bahkan mantan.

Biasanya, pengumuman kehilangan itu lengkap keterangannya. Misalnya saja seperti ciri-ciri, waktu hilang hingga kontak yang bisa dihubungi. Sehingga bagi siapapun yang melihat atau mengetahui informasi tentang barang yang hilang tersebut, jadi dengan mudah bisa menghubungi pemilik barang tersebut.

Namun saat ini, pengumaman kehilangan tidak hanya ditujukan khusus bagi barang dan hewan peliharaan saja. Sudah banyak ditemui, pengumuman orang hilang yang tidak diketahui keberadaannya.

Seperti pengumuman orang hilang yang aneh berikut ini. Liputan6.com telah merangkum pengumuman orang hilang yang aneh namun endingnya bikin emosi dari berbagai sumber, Rabu (24/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kok seperti lirik sebuah lagu ya pengumumannya?

3 dari 6 halaman

2. Malah jadi pengumuman iklan begini sih

4 dari 6 halaman

3. Kalau ketemu orang ini, digebuk satu kampung sepertinya

5 dari 6 halaman

4. Kalau ini sih bukan orang hilang

6 dari 6 halaman

5. Siapapun yang lihat pengumuman ini, auto emosi mendadak nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.