Sukses

Brie Larson Jadi Sorotan Saat Hadiri Premier Avengers: Endgame, Ini Fakta-Faktanya

Brie Larson hadiri gala premier Avengers: Endgame di Los Angeles menjadi sorotan penggemar di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Tayang perdana hari ini di Indonesia, Avengers: Endgame adalah film yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar di dunia. Pada hari Senin, 22 April 2019 lalu, ajang karpet merah di gala premier Avengers: Endgame yang diselenggarakan di Los Angeles menjadi sorotan dunia. 

Di gala premier tersebut tentu saja para pemain Avengers: Endgame hadir dengantampilan yang memukau. Tak heran jika, penampilan para pemainnya pun turut menjadi perbincangan hangat selain filmya yang telah rilis resmi.

Momen ‘karpet merah’ adalah salah satu momen yang ditunggu dimana para pemain akan menyapa para media dan membiarkan mereka untuk mengambil foto. Brie Larson pun juga turut hadir dalam Gala Premier Avengers: Endgame.

Sampai di karpet merah di depan khalayak media, sosok Brie Larson langsung menjadi sorotan dan perbincangan publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brie Larson Gunakan Gelang dan Cincin Thanos

Sosok Brie Larson adalah aktris yang memerankan Captain Marvel di dalam Avengers: Endgame. Di premier tersebut, Brie Larson hadir dan langsung mencuri perhatian. Banyak penggemar yang memperhatikan perhiasan yang ia gunakan.

Hasil jepretan media, Brie Larson menggunakan perhiasan Infinity Stones. Perhiasan yang digunakan oleh Brie Larson merupakan perhiasan rancangan dari Irene Neuwirth. Ia adalah seorang perancang perhiasan yang berbasis di Los Angeles.

Irene mengungkapkan merancang perhiasan tersebut karena terinspirasi dari Infinty Gauntlet yang dikenakan oleh Thanos. Brie kemudian membagikan fotonya mengenakan perhiasan tersebut di akun Instagramnya sebelum tiba di acara premier.

"Snapped (tertangkap)," tulisnya disertai video pendek dikutip dari @brielarson oleh Liputan6.com, Rabu (24/4/2019).

3 dari 4 halaman

Bersama Scarlett Johansson

Bersama Brie Larson, Scarlett Johansson juga terlihat menggunakan gelang khas Thanos. Scarlett adalah aktris yang sudah tak diragukan lagi dalam dunia akting. Scarlett berperan menjadi Natasha Romanoff atau Black Widowsejak film Iron Man 2 tahun 2010.

Scarlett terlihat menggunakan perhiasan cincin disemua jarinya. Cincinnya terlihat seperti susunan batu pada sarung tangan Thanos.

Kedua aktris yang memerani karakter masing-masing di Avengers: Endgame terlihat menggunakan perhiasan Thanos justru menimbulkan opini dari para penggemar. Banyak penggemar yang kemudian berspekulasi tentang cerita film itu melalui statement jewel yang dipakai keduanya. Ada juga yang berspekulasi bahwa Captain Marvel dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Thanos.

4 dari 4 halaman

Karier Brie Larson, dari Penyanyi Hingga Aktris

Brie Larson memiliki nama lahir Brianne Sidonie Desaulniers lahir tanggal 1 Oktober 1989 di California. Ia adalah seorang aktris, penyanyi dan penulis lagu bergenre pop, pop rock dan akustik. Ia telah aktif di dunia musiki sejak 1998 dan di dunia akting dalam film layar lebar sejak tahun 2003.

Brie Larson memutuskan menjadi seorang aktris ketika berusia 7 tahun saat pindah ke Los Angeles. Sejak itu ia sudah mulai bergabung ke dalam proyek film-film pendek. Setidaknya sekitar 19 film layar lebar pernah ia lakoni.

Peran di tahun 2019 ini ia diberi kesempatan memerankan karakter Captain Marvel sebagai Carol Danvers. Film Captain Marvel merupakan bagian dari proyek Marvel Cinematic Universe yang rilis di Amerika Serikat pada 8 Maret 2019 lalu. Kini ia kembali tampil bersama pemain Marvel lainnya di Avengers: Endgame.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.