Sukses

Selfie Bareng Penjaga Hutan, Pose Sekelompok Gorila Ini Bikin Heboh

Siapa sangka kalau sekelompok gorila ini sadar kamera.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah smartphone membuat siapa saja mudah untuk mengakses informasi. Bahkan banyak pula yang mengambil sebuah foto ataupun video menggunakan smartphone.

Selain itu, berselfie atau swafoto pun bukan hal yang baru. Namun apa jadinya jika kamu berselfie bersama sekelompok gorila?

Sebuah foto sekelompok gorila yang berselfie bersama penjaga hutan ini viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di Taman Nasional Virunga yang berada di Kongo.

Taman nasional ini adalah salah satu taman nasional yang dilindungi dan merupakan salah satu warisan dunia UNESCO. Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (24/2/2019), sekelompok gorila tersebut terlihat ramah dan akrab dengan para penjaga hutan.

Bahkan hewan primata ini pun terlihat sudah terbiasa berpose di depan kamera. Berikut ini potret sekelompok gorila yang ikut berselfie dengan penjaga hutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret gorila sadar kamera ini posenya benar-benar mencuri perhatian netizen

3 dari 6 halaman

2. Penjaganya kelihatan santai banget bersama gorila

4 dari 6 halaman

3. Duh ini sadar kamera banget gorilanya

5 dari 6 halaman

4. Akrab banget layaknya sahabat nih

6 dari 6 halaman

5. Manja banget itu, minta digendong ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.