Sukses

7 Meme Menjelang Ramadan Ini Kocaknya Bikin Kesindir

Ramadan sebentar lagi tiba!

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan hari, bulan suci Ramadan akan menghampiri seluruh umat Islam di dunia. Selama bulan suci tersebut, kamu diharuskan berpuasa selama 30 hari agar bisa kembali 'suci' di Hari Kemenangan nanti.

Banyak hal yang biasanya dipersiapkan sebelum datangnya bulan yang penuh hikmah ini. Dari segi fisik hingga hati serta pikiran juga patut diperhatikan. Jangan sampai kamu melakukan perbuatan yang tidak-tidak. 

Selain itu biasanya di kalangan netizen Indonesia, juga bakal beredar meme-meme kocak jelang puasa. Pasalnya bulan ini menjadi momen yang tidak pernah terlupakan, tidak hanya bagi umat muslim saja tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Nah, penasaran kan meme kocaknya seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber meme dalam mempersiapkan datangnya bulan ramadan tahun ini, Selasa (24/4/2019). Saking kocaknya sampai-sampai kamu bisa kesindir deh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Apalagi pas cuacanya lagi panas, nikmat~

3 dari 8 halaman

2. Tanda-tanda Ramadhan sudah mulai kelihatan

4 dari 8 halaman

3. Jadi hapal banget nih sama waktu beduk Maghrib

5 dari 8 halaman

4. Dari teman TK sampai kuliah pada ngajakin buka bersama

6 dari 8 halaman

5. Jangan lupa minta tanda tangan sama yang jadi imam tarawih

7 dari 8 halaman

6. Kamu begini juga enggak?

8 dari 8 halaman

7. Duh, saking laparnya lihat kecoa saja kayak kurma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.