Sukses

5 Editan Layar di Bioskop Saat Nonton Avengers: Endgame Ini Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 24 April 2019 menjadi hari yang sangat dinantikan para pencinta Marvel. Pasalnya, tepat pada hari Rabu adalah hari tayang perdana film Avengers: Endgame yang merupakan salah satu film yang dinanti-nantikan di tahun 2019. 

Film Avengers: Endgame akan sajikan keseruan yang tiada dua. Banyak hal yang seru dan enggak boleh terlewatkan dari film ini. Serunya Avengers: Endgame juga menular dan dirasakan di Tanah Air. Antusias tinggi pun terlihat dari hari pertama penayangan film ini.

Di hari penayangan ini, netizen juga melakukan hal-hal kreatif untuk menyambut film berdurasi 3 jam ini. Salah satu bentuk kreativitas netizen ialah membuat meme edit layar. Seperti diketahui edit layar ini dibuat netizen karena jam penayangan film ini yang non stop. Ada yang dari subuh ada juga yang tengah malam.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber di media sosial Twitter tentang edit layar Avengers: Endgame, Rabu (24/4/2019).

2 dari 6 halaman

1. Mamah Dedeh

Seperti diketahui acara yang ada Mamah Dedehnya ialah pagi hari. Suatu kajian yang sangat menyejukkan hati setelah sholat Subuh.

Hal ini menjadi sindiran karena Avengers: Endgame ada yang tayang setelah Subuh. Dengan mengganti layar bioskop dengan acara Mamah Dedeh sukses membuat netizen tertawa.

3 dari 6 halaman

2. Layar Semut

Avengers: Endgame yang laris manis di bioskop Indonesia, membuat film ini mendapat jam tayang sangat banyak di bioskop. Bahkan ada yang dini hari.

Sehingga editan layar di atas ialah menggambarkan layar semut khas televisi apabila sudah tengah malam. Hal ini tentu menggelitik, karena bisa saja karena tengah malam, layar yang seharusnya Avengers: Endgame malah tergantikan dengan layar semut.

4 dari 6 halaman

2. Layar Pelangi

Bagi para orang yang suka begadang ditemani televisi, tentu sudah familiar dengan gambar di atas. Ya, gambar di atas ialah gambar pelangi yang menandakan bahwa tidak ada progam TV yang disiarkan saat tengah malam.

Avengers: Endgame yang jam tayangnya tengah malam, didefinisikan netizen sebagai layar yang mungkin saja bisa menggantikan film tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Dunia Lain

Salah satu tayangan televisi yang identik dengan acara tengah malam ialah dunia lain. Seperti diketahui Dunia lain ialah progam TV tentang uji nyali di tempat yang dikira horor. Sehingga nonton tengah malam Avengers: Endgame disetarakan dengan menonton Dunia Lain, karena sama-sama tengah malam.

6 dari 6 halaman

5. Jangan spoiler

Edit layar tengah malam ini agak berbeda dari sebelumnya. Layar di atas menampilkan anjuran tidak spoiler dengan yang mempresentasikan ialah salah satu Avengers yakni Spiderman. Sedikit menggelitik memang, tapi anjuran tidak spoiler sangat penting untuk menjaga agar lebih bisa menikmati film.

Itulah 5 edit layar di bioskop dalam menyambut Avengers: Endgame yang memiliki jam tayang dari subuh hingga dinihari. Jadi kalau kamu mau milih nonton habis subuh apa dinihari?