Sukses

Gigi Hadid Ulang Tahun, Bella Hadid Bagikan 6 Potret Masa Kecilnya

Kasih sayang kakak-beradik ini tak pernah luntur!

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang memiliki nama asli Jelena Noura Hadid atau yang lebih akrab dikenal dengan Gigi Hadid, tepat pada 23 april kemarin menginjak usia 24 tahun. Mantan kekasih Zayn Malik ini merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan sahabat dengan dress code denim. 

Ucapan selamat bertambah usia untuk model terkenal ini terus membanjiri akun Instagramnya. Tidak hanya netizen saja yang turut mengucapkan selamat ulang tahun, namun sang adik juga memberi ucapan selamat ulang tahun pada sang kakak. 

Dalam laman Instagramnya, Bella Hadid menuliskan kata-kata yang menyentuh hati. Ia menuliskan bahwa dirinya sangat beruntung memiliki kakak seperti Gigi Hadid yang memiliki empati, cinta, kesetiaan, dan etos kerja dan begitu dicintai oleh banyak orang. 

Tak hanya sebuah ucapan yang manis, Bella juga membagikan foto kebersamaannya semasa kecil hingga saat ini. Tentunya, foto-foto tersebut memperlihatkan kedekatan dan kasih sayang kakak beradik ini. 

Penasaran kan bagaimana potret Gigi Hadid? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Bella Hadid, Rabu (24/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bakat modelling kakak beradik ini sudah terliat dari kecil ya?

3 dari 7 halaman

2. Gigi terlihat bahagia menyambut Bella saat lahir

4 dari 7 halaman

3. Tidur bersama tentu menjadi hal yang wajib bagi kakak-beradik kan?

5 dari 7 halaman

4. Tiga wanita ini dari dulu hingga kini memliki wajah yang mempesona ya?

6 dari 7 halaman

5. Dengan wajah yang menggemaskan kakak-beradik ini saling berpelukan

7 dari 7 halaman

6. Kasih sayang kakak-beradik ini tidak pernah luntur, selalu kompak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini