Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

5 Beda Kelakuan ke Nyokap dan Pacar Ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Pacar ialah seseorang yang mengerti dan memahami apapun yang kamu lakukan. Dengan adanya pacar, kamu akan selalu diperhatikan di kondisi apapun. Kamu sakit, kamu senang dan kamu bahagia akan selalu dimanjakan oleh pacar.

Sementara nyokap ialah seorang yang selalu ada di rumah, dan kadang memerintah sesukanya. Belum lagi saat nyokap memerintah dan menyalahkan karena kamu tidak sesuai dengan apa yang diperintahkan nyokap. Awas lho jangan sampai jadi anak durhaka yang suka membantah ibu. 

Sehingga wajar apabila terjadi perbedaan beda kelakuan ke pacar dan ke nyokap. Hal ini kemudian di buat netizen ramai dengan cuitan di media sosial Twitter tentang perbedaan kelakuan yang dilakukan pacar dan nyokap.

Cuitan tersebut telah dirangkum Liputan6.com, Rabu (24/4/2019) sebagai berikut. 

2 dari 6 halaman

1. Elpiji dikeroyok

Reaksi pertama yang berbeda tersaji di cuitan di atas. Cuitan di atas mempermasalahkan membeli gas elpiji. Ketika yang nyuruh orang tua, maka akan menjawab kenapa dia terus yang di suruh. Sementara yang nyuruh pacar responsnya berbeda, bahkan tabung elpijinya mau dikeroyok. Sungguh romantis yang agak lebay dari si pacar.

3 dari 6 halaman

2. Mau yang berapa?

Banyak alasan yang dipakai apabila yang menyuruh nyokap. Hal ini terjadi pada cuitan di atas, dimana netizen disuruh beli pulsa, namun dengan banyak alasan menyalahkan kenapa nyokapnya tidak whatsapp saja yang jual pulsa. Namun saat yang nyuruh beli pulsa pacar, langsung siap bahkan menawarkan mau beli berapa. Sungguh bucin sekali.

4 dari 6 halaman

3. PC Pawang Hujan

Cuitan di atas sungguh menggelitik. Memang biasanya nyokap akan menyuruh kamu mengangkat jemuran ketika hujan turun. Itupun kamu pasti siapkan alasan untuk menolak. Beda dengan pacar, ketika kamu kehujanan, bahkan pacar sudah siang memanggil pawang hujan. Sungguh gerak cepat sekali.

5 dari 6 halaman

4. Jalan sama Basarnas

Ketika ada barang yang hilang, tentu nyokap akan tanya ke anaknya dimana barang tersebut. Anak yang ditanya biasanya menjawab tidak tahu. Tapi kalau semisal yang tanya pacar, maka Basarnas langsung dibawa untuk mencarikan barang yang hilang tersebut. Sungguh ada-ada saja kelakuan netizen.

6 dari 6 halaman

5. Direktur Pertamina Dipecat

Gas elpiji lagi-lagi jadi pusat permasalahan. Seringkali memang nyokap menyuruh membelikan gas. Hal itu wajar, karena punya anak yang harus menurut ke orang tua.

Namun hal semacam kadang membuat anaknya menyiapkan seribu alasan agar tidak beli gas. Beda kalau yang nyuruh pacar. Saking khawatirnya, ketika gas habis, respons pacar bisa sampai memecat direktur Pertamina. Sungguh lebay percintaan mereka.

Itulah 5 cuitan beda kelakuan ke nyokap dan ke pacar yang nyatanya sering terjadi di zaman sekarang. Kalau kamu begitu juga enggak ke nyokap dan pacar kamu?

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Cuitan Gombal ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala
Artikel Selanjutnya
6 Komentar Netizen Soal Makeup Ini Balasannya Sadis