Sukses

Masih Ingat Sosok Farel di 'Heart Series'? Begini Kabar Terbarunya

Bikin kamu pangling deh!

Liputan6.com, Jakarta Film Heart yang diperankan oleh Irwansyah, Nirina Zubir dan Acha Septriasa diturunkan dalam sinetron Heart Series pada tahun 2007 silam. Masih menceritakan tentang kisah cinta segitia antara Rachel-Farel dan Luna namun dalam sinetron ini menceritakan kisah cintanya saat di bangku sekolah.

Hingga kini sinetron Heart Series masih tertanam jelas dalam ingatan. Beberapa pemainnya antara lain Yuki Kato, Ranty Maria, Esa Sigit dan Irshadi Bagas. Namun, sosok Farel yang diperankan oleh Irshadi Bagas yang jahil nan lucu ini kerap menjadi sorotan. 

Tidak meneruskan dalam dunia hiburan layaknya teman-teman lainnya, Irshadi nampak tak terdengar kabarnya. Nah, kira-kira bagaimana ya, kabar terbarunya? Masih kah ada sosok Farel yang imut nan menggemaskan? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram pribadi Irshadi Bagas, Rabu (24/4/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irshadi kini berusia 24 tahun lho, tentunya kesan imut sudah tidak lagi melekat dalam dirinya

3 dari 7 halaman

2. Ia rupanya alumni Universitas Padjajaran Bandung dan baru saja diwisuda setahun yang lalu

4 dari 7 halaman

3. Momen wisudanya pun dihadiri oleh keluarga dan sahabat tersayang

5 dari 7 halaman

4. Daripada berkecimpung di dunia peran, nampaknya Irshadi lebih menikmati perannya sekarang

6 dari 7 halaman

5. Daripada di instagram, Irshadi nampaknya lebih aktif di Twitter @Irshadi. Bahkan akun twitternya sudah mendapat centang biru

7 dari 7 halaman

6. Hmmm, kira-kira jahilnya Farel masih ada dalam diri Irshadi tidak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.