Sukses

Ini Deretan Poto Kata-kata Cinta yang Romantis dan Penuh Makna

Poto kata-kata cinta ini bisa mewakili perasaanmu yang sedang jatuh cinta dan merasakan rindu

Liputan6.com, Jakarta Banyak poto kata-kata cinta yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu atau untuk memberikan semangat hingga untuk mengungkapkan perasaan yang sedang kamu rasakan. Poto kata-kata cinta juga bisa mencerminkan keadaan yang sedang terjadi di kehidupan percintaanmu. 

Kata-kata memang bisa menggambarkan segala jenis perasaan yang sedang kamu rasakan. Mulai dari sedih, senang, ragu, rindu, marah, dan lain sebagainya. Terlebih jika kata-kata itu mengandung makna yang sangat dalam dan sulit untuk diterjemahkan. Karena banyak kata-kata dari penyair yang memiliki beribu makna di dalamnya, dan kamu perlu menafsirkan kata-kata tersebut dengan teliti.

Kata-kata cinta juga sering di tulis atau diletakkan di sebuah gambar atau poto, sehingga menjadi lebih enak untuk dibaca. Selain itu, gambar atau poto juga bisa memberikan dorongan atau nilai lebih dari kata-kata cinta tersebut.

Kata-kata cinta akan lebih mengena di hati ketika diselingi dengan poto atau gambar. Berikut ini Liputan6.com sudah merangkum beberapa poto kata-kata cinta dari beberapa sumber, Rabu (24/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Poto Kata-kata Cinta

"Memang benar, kita tidak bisa mengubah kenangan, kita pun tak bisa terus hidup dalam kenangan. Namun, kenangan bisa jadi motivasi dalam memperbaiki diri, baik untuk kisah hari ini atau esok nanti"

Kata-kata di atas menjelaskan bahwa kita memang tidak bisa mengubah kenangan yang pernah terjadi di dalam hidup kita. Entah itu kenangan baik atau buruk, harusnya gunakan kenangan itu untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kamu ragu? Nggak perlu lah. Nyatanya aku maunya cuman sama kamu. Nggak gampang juga aku nyaman sama orang lain. Setia itu mahal, aku yakin kita bisa. Semoga kita bersama selamanya"

Kata-kata di atas menandakan kesungguhan seseorang dalam mencintai. Dia akan selalu berjuang, dan dia tidak mudah menemukan rasa nyaman dengan pasangannya.

3 dari 5 halaman

Poto Kata-kata Cinta

"Dulu setiap bangun tidur selalu ada notif dari kamu, iya itu dulu"

Kata-kata ini menceritakan tentang seseorang yang sudah ditinggal oleh kekasihnya. Ia kemudian mengingat masa lalu yang indah ketika setiap pagi hari saat bangun tidur, kekasihnya selalu menghubunginya. Tapi sayangnya itu sudah tidak terjadi lagi karena mereka sudah berpisah.

"Jarak bukan halangan, dan bosan bukan alasan untuk mengakhiri hubungan"

Foto kata-kata cinta di atas menandakan bahwa jarak bukanlah alasan untuk mengakhiri sebuah hubungan. Selain itu bosan juga bukan alasannya. Kedua hal tersebut bisa diperbaiki dan masih bisa dipertahankan jika dua insan saling cinta, dan percaya.

4 dari 5 halaman

Poto Kata-kata Cinta

"Setiap dari hati yang dimiliki manusia, memiliki lukanya sendiri, begitu pula denganku. Hatiku pernah tergores di masa lalu, namun patahan itu kini kembali menyatu, berkat hadirnya dirimu. Terima kasih:)"

Kata-kata di atas adalah kata-kata dari seseorang yang pernah terluka kemudian menemukan seseorang yang mampu menyembuhkan lukanya.

"Aku bukan pemarah, hanya sedang mencari perhatianmu. Maaf bila caraku salah, sebab aku hanya dapat melakukan itu. Terkadang, aku yang sendiri menanti menunggu kabarmu sepanjang hari. Meski sebenarnya aku tahu, bahwa waktumu tak harus sepenuhnya untukku. Tapi tolong, beri aku kabar, walau sebentar. Agar kutau, untuk apa aku menunggu"

Kata-kata di atas adalah perasaan seseorang yang rindu kepada pasangannya namun tidak tahu bagaimana cara memberitahukannya.

5 dari 5 halaman

Poto Kata-kata Cinta

"Cinta adalah ketika dirimu tau kekurangannya tapi engkau tetap bertahan untuk bersamanya"

Cinta memang muncul dari berbagai cara, salah satunya karena kekurangan masing-maising. Cinta sejati tidak akan pernah mempermasalahkan kekurangan pasangannya, melainkan menutupinya dengan kelebihan pasangannya.

"Ketika aku tak menyapa sebenarnya sedang memberikan kesempatan pada hatimu untuk tetap menyimpan rasa rindu untukku"

Rindu itu memang berat, berat juga kalau hanya salah satu orang saja yang rindu, dan tidak pada yang lainnya. Mungkin dengan tidak menyapa bisa menjadi salah satu cara mengetahui apakah seseorang juga merindukanmu.

"Wanita yang lebih cantik darimu itu banyak, kamu hanya perlu menemukan pria yang tak peduli tentang hal itu"

Jika kamu ingin mencari seseorang yang setia, maka carilah orang yang hanya mencintai satu orang saja yaitu dirimu. Orang yang sudah benar-benar cinta kepadamu tidak akan berpaling meski melihat atau bertemu orang lain yang lebih baik darimu.

"Seberat apapun yang kita hadapi nanti, aku mohon jangan pernah lelah dan menyerah. tetaplah berjalan bersama, ingatlah pertemuan kita, ingatlah bagaimana perjuangan kita hingga saat ini"

Cobaan pasti akan muncul menghampiri setiap pasangan. Cobaan itu bisa memperkuat sebuah hubungan, tapi juga bisa melemahkan sebuah hubungan. Tergantung bagaimana caramu untuk menghadapinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini