Sukses

7 Potret Crazy Rich Thailand Bergaya Nyentrik, Koleksi Tas Mewahnya Bikin Melongo

Gaya unik Crazy Rich Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang ini, inovasi teknologi mempermudah masuknya informasi tak terbatas jarak ataupun waktu. Salah satunya media sosial Instagram yang menyajikan foto dan video yang kontennya dapat berupa informasi ataupun sekadar hiburan.

Tak hanya itu, Instagram juga bisa dimanfaatkan sebagai media untuk menyalurkan hobi. Seperti yang dilakukan Lee Puengboonpra dan Pattharapol asal Thailand yang aktif menggunakan Instagram untuk berekspresi secara leluasa.

Melalui akun @peepy_and_mother_lee, keduanya yang merupakan ibu dan anak selalu rutin mengunggah penampilan sehari-hari mereka yang terbilang nyentrik di Instagram. Pasalnya, mereka punya selera fashion yang unik dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Dalam unggahan Instagramnya, ibu dan anak itu selalu kompak mengenakan kacamata, baju, tas, hingga sepatu yang sama. Yang menarik perhatian dari keluarga ini adalah merek fashion yang mereka kenakan merupakan merek ternama yang harganya bisa buat jantungan.

Dilansir Liputan6.com dari South China Morning Post, Rabu (24/4/2019), Peepy yang jadi sapaan akrab Pattharapol mengaku bahwa gaya uniknya itu bisa membuat hidupnya jadi lebih ceria.

“Cara kami berdandan dengan busana yang seragam telah membuat hidup kami lebih ceria. Dan juga mereka yang melihat kami,” ungkap Peepy kepada South China Morning Post.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Terinspirasi dari gaya ibunya yang stylish

Maka tak heran Peepy dan ibunya menjadi bahan perbincangan di media sosial karena penampilannya yang terlampau nyentrik. Ketika ditanya tentang perasaannya saat diajak foto oleh penggemar, Ibu Peepy mengaku senang.

“Aku merasa senang. Rasanya senang punya banyak orang yang mencintai kami.” Ungkapnya.

Sosok Peepy bukanlah anak manja yang hanya bergantung pada orangtuanya yang kaya raya. Pasalnya, Peepy dulunya bekerja sebagai editor dan pemilik sebuah majalah bernama Hi! Magazine. Sementara itu, ibunya adalah pecinta fashion.

Usut punya usut, Peepy terinspirasi dari gaya ibunya yang selalu hits setiap akan bepergian. Peepy juga mengimbuhkan bahwa busana yang mereka kenakan adalah buatan desainer lokal hingga brand-brand internasional.

Latar belakang keluarga Peepy yang merupakan keluarga kaya membuatnya enggan diwawancarai banyak media. Rupanya, keluarga Peepy punya bisnis di bidang industri kimia dan cat. Sangat berkebalikan dengan hobi mereka, bukan?

Nah, untuk itu, berikut Liputan6.com paparkan 7 potret gaya Peepy dan ibunya yang amat nyentrik, yang dihimpun dari akun Instagram mereka, Rabu (24/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Ini dia koleksi tas bermerek milik Peepy dan Ibunya. Sst, itu belum semuanya, lho!

4 dari 9 halaman

2. Salah satu koleksi tas Supreme lengkap dengan masker hingga bajunya.

5 dari 9 halaman

3. Tas Hermes kembaran dengan sang ibu.

6 dari 9 halaman

4. Tampil kompak dengan baju, kacamata, serta tas selempang Gucci.

7 dari 9 halaman

5. Bahkan hingga gantungan tas pun mirip satu sama lain.

8 dari 9 halaman

6. Keluarga Peepy saat berlibur ke Hongkong, gayanya kece abis!

9 dari 9 halaman

7. Tetap glowing dengan balutan setelan hitam, sepatu bling-bling dan tas Givenchy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini