Sukses

Brie Larson Sang Captain Marvel, Ini Deretan Fakta Menarik tentang Sosoknya

Liputan6.com, Jakarta Perbincangan mengenai film Avengers: Endgame tidak akan lengkap tanpa kehadiran pemeran Captain Marvel, Brie Larson. Nama Brie Larson tersebut tentu sudah tak asing di telinga para penggemar. Pemeran Captain Marvel ini namanya tengah banyak dicari setelah muncul menggunakan Infinity Stones di acara world premiere film Avengers: Endgame, Senin (22/4/2019). 

Ajang karpet merah di gala premier Avengers: Endgame yang berlangsung di Los Angeles, ini berhasil menjadi pemberitaan dunia. Kedatangan Brie Larson pemeran Captain Marvel di karpet merah premier Avengers: Endgame menarik sorotan utama. Ia mengenakan aksesori di tangan dengan konsep infinity gunlet lengkap dengan keenam batu akik tersebut.

Brie Larson menjadi anggota terbaru Avengers dan salah satu pahlawan super paling kuat di Marvel Cinematic Universe. Sebagai pemeran karakter Captain Marvel, aktris berusia 29 tahun ini menjelaskan bagaimana karakter pahlawan super ini memberinya pelajaran berharga.

2 dari 4 halaman

Belajar Tentang Kekuatan Wanita

Brie Larson mengakui memerankan karakter Captain Marvel dan Carol Danvers bukanlah hal yang mudah. Namun yang membuat karakter ini lebih sulit untuk diperankan adalah membuat karakter ini selaras dengan karakter-karakter lainnya. Sebagai film tunggal dengan pahlawan super wanita satu-satunya Marvel, Captain Marvel tentu memiliki banyak tekanan.

Dari karakter wanita yang kuat ini, Brie Larson belajar bahwa representasi adalah suatu hal yang penting. “Carol mengajarkan saya banyak hal. Film Captain Marvel mengajarkan saya mengenai pentingnya representasi,” ungkap Brie Larson seperti yang Liputan6.com lansir dari Lifestyle Inquirer.

Brie mengaku dari perannya sebagai Captain Marvel dia belajar banyak tentang kekuatan wanita dan itu merupakan hal yang berharga. 

“Saya merasa kalau pada saat Anda mengambil langkah besar seperti menjadi karakter besar ini, Anda akan memiliki momen-momen yang membiarkan Anda untuk menjelajahi berbagai aspek mengenai diri Anda sendiri,” jelas Brie Larson.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik Brie Larson Sang Captain Marvel

1. Anggota Termuda The American Conservatory Theater

Siapa sangka jika Brie Larson adalah siswi termuda dari The American Conservatory Theater di San Fransisco. Salah satu pemain Avangers: Endgame ini diterima dalam program akting bergengsi di sana pada usia enam tahun.

2. Kemampuan Bernyanyi

Selain jago akting, ternyata Brie juga memiliki kemampuan bernyanyi. Bahkan diusia 13 tahun ia telah menandatangi sebuah kontrak rekaman. Pada tahun 2005, tepatnya diusia 16 tahun Brie pun mengeluarkan album pertamanya ' Finally Out of PE'. Album tersebut pun berisi pengalamannya selama di sekolah.

4 dari 4 halaman

Punya Hobi Aneh

1. I nspirasi Nama dari Boneka Kesukaan

Brianne Sidonie Desaulniers adalah nama lahir sang Captain Marvel. Namun karena namanya yang teralu sulit untuk diucapkan, perempuan kelahiran 1 Oktober 1989 ini kemudian menggantinya dengan nama panggilan nenek buyutnya.

Brie Larson pun jadi pilihan nama panggung sang aktris. Nama 'Larson' sendiri adalah nama keluarganya, namun inspirasi nama tersebut muncul dari boneka kesukaannya, Kristen Larson.

2. Hobi Aneh

Brie mengatakan bahwa dirinya menghilangkan stres dengan membuat font. Hal itu pun ia lakukan saat membuat film 'Short Term 12'.

"Aku punya kertas grafik dan pena gel, dan aku akan membuat alfabet: seperti membuat 'a' berulang-ulang sampai aku mendapatkannya sempurna, dan kemudian lanjut ke 'b' dan kemudian 'c'; aku benar-benar terlihat seperti orang aneh dengan potongan kertas di mana-mana dan (membuat) alfabet berulang kali," ungkap Brie

Loading
Artikel Selanjutnya
Brie Larson Jadi Sorotan Saat Hadiri Premier Avengers: Endgame, Ini Fakta-Faktanya