Sukses

Ini Sosok Chris Hemsworth, Pemeran Thor dalam Avengers: Endgame yang Awet Muda

Wajah yang rupawan dan tubuh yang atletis

Liputan6.com, Jakarta Sosok Chris Hemsworth dikenal sejak ia mendapat karakter sebagai Kim Hyde di opera sabun bertajuk Home and Away pada tahun 2004. Tak sampai disitu, namanya mulai meroket saat ia mampu menembus perfilman Hollywood pada trahun 2009. Nama Chris Hemsworth semakin moncer setelah berperan sebagai Thor, superhero dalam bagian Marvel Universe. 

Chris Hemworth merupakan seorang aktor asal Australia, ia lahir di Melbourne pada tanggal 11 Agustus 1983. Pria ganteng berusia 36 tahun tersebut adalah putra kedua dari pasangan Craig Hemsworth, seorang konselor sosial, dan Leonie, seorang guru Bahasa Inggris. Kedua saudara Chris, Luke dan Liam juga berprofesi sebagai aktor.

Karir layar lebarnya dimulai tahun 2009 ketika ia berhasil mendapat peran kecil sebagai ayah dari Captain Kirk, George Kirk dalam film Star Trek. Di tahun yang sama, ia turut berperan dalam film The Perfect Getaway sebagai Kale. Sayangnya, film itu kurang sukses. Chris yang telah berperan dalam beberapa film itu  baru benar-benar bersinar namanya tahun 2011 ketika ia terpilih sebagai pemeran utama dalam salah satu film superhero Marvel, Thor.

 Namun salah satu hal menarik dari Chris adalah sosoknya yang terlihat lebih awet muda dengan tubuh yang atletis. Namun, tidak banyak orang yang tau perjuangan Chris dalam membentuk tubuh ideal dan terlihat awet muda. Berikut Liputan6.com rangkum sosok Chris Hemsworth pemeran Thor dalam Avengers: Endgame yang awet muda, Kamis (25/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sukses bikin tubuh kekar dalam waktu satu bulan

Pada tahun 2006 lalu pemeran Thor dalam film Avengers sempat mengejutkan para fansnya ketika bentuk tubuhnya tak lagi macho alias kerempeng. Foto tubuh Chris kurus tersebut tersebar di media sosial dan membuat orang heboh.

Namun, usut punya usut Chris ternyata sengaja menurunkan berat badannya habis-habisan demi totalitas berakting dalam film terbarunya waktu itu yang berjudul In the Heart of the Sea. Hebatnya lagi, usai penggarapan film tersebut dan sukses membuat para penonton berdecak kagum, Chris berupaya keras mengembalikan bobot serta bentuk badannya menjadi ideal.

Namun hanya dalam waktu sebulan saja, bentuk tubuh Chris kembali kekar. Aktor tampan yang sempat kehilangan berat badan sebanyak 15 kg itu rupa ingin kembali menjadi Thor, Si Dewa Guntur.

3 dari 4 halaman

2. Kakak Beradik yang memilki tubuh ideal dan gemar berolahraga

Tidak hanya Chris Hemsworth adiknya Liam Hemsworth yang mengikuti jejak kakaknya menembus perfilman Hollywood pada 2010 lalu dan juga memiliki tubuh ideal dan atletis. Kakak beradik yang terjun di dunia hiburan ini dibesarkan di dua tempat yang berbeda, yaitu kota kosmopolitan Melbourne dan wilayah Teritorial Utara (Northen Territory) yang beriklim tropis dan alami serta sarat budaya suku Aborigin.

Keluarga mereka lalu pindah ke Pulau Philip, salah satu pulau di Australia. Ibu mereka berprofesi sebagai guru bahasa Inggris, sedangkan sang ayah bekerja sebagai konsultan layanan sosial. Lahir dan besar di Australia membuat kakak beradik ini akrab dengan olahraga selancar.

Maka tak heran jika Chris dan Liam Hemsworth mempunyai postur tubuh yang bagus, bahkan mereka mempunyai perut yang sixpack. Tak hanya itu, mereka ini juga memiliki wajah tampan. Namanya juga kakak adik, wajah mereka mirip.

4 dari 4 halaman

3. Rahasia tubuh ideal dan dan awet muda Chris

Begitu banyak tolak ukur ketika seseorang dikatakan seksi. Hal terseksi yang ada dalam diri Chris Hemsworth tentu saja adalah otot-otot tubuhnya yang kekar dan super hot. Ditambah dengan wajah tampannya yang memikat hati, tak heran jika pesona Chris begitu luar biasa. Bayangkan saja jika kamu memiliki kekasih seperti dirinya, kamu akan dengan begitu bangga memperkenalkan Chris pada dunia.

Layaknya pria yang punya gaya sehat pada umumnya, Chris pun sering berkunjung ke tempat fitness. Di sanalah ia melatih otot-otot tubuhnya hingga bisa seseksi sekarang. Wajah tampan dan tubuh kekar, bukanlah satu-satunya alasan mengapa Chris Hemsworth begitu seksi di mata banyak orang. Semua orang tahu jika ketampanan yang dimiliki Chris Hemsworth memang begitu luar biasa.

Rahasia dibalik tubuh ideal dana wet mudanya adalah rajin berolahraga. Menurut Luke Zocchi, sang pelatih pribadi Chris Hemsworth dalam film Thor untuk Avangers: Endgame mengatakan bahwa Chris memiliki rahasia dibalik tubuh keren dan dan awet mudanya.  

"Olahraga umumnya tak lebih dari satu jam, menargetkan dua kelompok otot per sesi. Serta membatasi hingga empat latihan per kelompok otot dengan beban berat dan sekitar 12 kali repetisi," jelas Zocchi dikutip dari Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini