Sukses

6 Cuitan Netizen Tentang Rebutan Nonton Avengers Ini Kocak Banget

Netizen ramaikan cuitan kocak tentang film Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin tepat hari Rabu 24 April 2019, film Avengers: Endgame resmi tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia. Para penggemar Marvel tentunya sudah tak sabar menunggu rilisnya film yang dikabarkan merupakan seri terakhir dari The Avengers.

Tingginya antusiasme masyarakat Indonesia, membuat beberapa bioskop tanah air membuka studio bioskopnya sejak pagi hari. Bahkan ada yang buka hingga 24 jam demi memenuhi hasrat para penggemar Marvel yang ingin menonton.

Tak heran jika penjualan tiket premier Avengers: Endgame dengan cepat ludes terjual. Setelah menunggu lama, akhirnya rasa penasaran para penggemar Marvel terbayarkan sejak hari Rabu (24/4).

Tak hanya ramai di bioskop, Avengers: Endgame juga menjadi trending topic di media sosial Twitter. Para netizen meluapkan antusiasmenya untuk segera menonton ending dari pertempuran para Avengers.

Namun, bukan netizen Indonesia jika tidak memunculkan candaan kocak untuk meramaikan media sosial. Beberapa netizen menuliskan cuitan perbedaan rebutan masyarakat saat menonton film Avengers: Endgame dengan kehidupan sehari-hari.

Seperti Liputan6.com telah merangkum cuitan-cuitan netizen yang kocak saat menonton Avengers: Endgame dari media sosial Twitter, Kamis (25/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh, siapa nih yang seperti ini?

3 dari 7 halaman

2. Giliran disuruh emak, males-malesan

4 dari 7 halaman

3. Avengers dulu, baru skripsi

5 dari 7 halaman

4. Harusnya hutang segera dilunasi ya

6 dari 7 halaman

5. Mbaknya jadi curhat nih

7 dari 7 halaman

6. Siapa yang malas rapikan baju di lemari?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.