Sukses

5 Kelakuan Nyeleneh Orang dengan Kipas Angin Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Ini salah satu tutorial mempersulit diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kipas angin merupakan salah satu inovasi manusia yang manfaatnya masih digunakan sampai sekarang. Meski terlihat sederhana, kipas angin ternyata mengadopsi teknologi tingkat tinggi. Bentuknya pun didesain khusus agar bekerja optimal sesuai kebutuhan.

Layaknya air di tengah padang pasir, begitulah keberadaan kipas angin di tengah cuaca yang begitu terik. Ya, bisa dibilang benda ini adalah penyelamat bagi orang-orang yang kegerahan dan kepanasan. Ini sesuai dengan fungsinya yang mana sebagai pendingin dan penyegar udara.

Kipas angin biasa digunakan untuk menghilangkan gerah dan hawa panas dalam rumah. Namun, barang elektronik satu ini rupanya tak selalu digunakan sebagai mestinya. Selain menghilangkan panas, kipas angin ternyata bisa digunakan untuk aktivitas lainnya.

Namun, kipas angin bisa berbeda di tangan orang nyeleneh terlalu kreatif menggunakannya. Berikut Liputan6.com rangkum 5 kelakuan nyeleneh orang dengan kipas angin yang bikin geleng-geleng kepala, Kamis (25/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pembangkit kipas tenaga tangan

View this post on Instagram

Tutorial mempersulit diri sendiri

A post shared by dagelan lucu video (@guyonankekinian) on

3 dari 6 halaman

2. Cara petik gitar versi terbaru

4 dari 6 halaman

3. Cosplay jadi kipas angin dinding, sudah mirip?

5 dari 6 halaman

4. Sungguh kreatif dan inovatif sekali orang ini

6 dari 6 halaman

5. Kipas angin lagi kesurupan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini