Sukses

5 Foto Profil Tinder Boy Ini Enggak Biasa, Bikin Senyum Sendiri

Tinder menjadi aplikasi populer di kalangan anak muda untuk mencari teman kencan

Liputan6.com, Jakarta Tinder adalah aplikasi pencarian sosial berbasis lokasi yang memungkinkan pengguna untuk menyukai atau tidak menyukai pengguna lain, dan memungkinkan pengguna untuk mengobrol jika kedua belah pihak menyukai satu sama lain dalam aplikasi. 

Aplikasi Tinder ini sering digunakan sebagai situs mencari teman kencan, dimana pengguna cukup mengunggah beberapa foto terbaiknya yang nantinya memudahkan pengguna lain untuk menyukainya atau tidak.

Namun, tidak hanya Tinder kalau menggunggah foto terbaik dalam media sosial, karena kamu pasti akan memilih foto terbaik untuk dipajang dalam media sosial bukan?

Karena umumnya mengunggah foto terbaik, namun baru-baru ini dalam media sosial Twitter beredar sebuah beberapa foto profil pengguna Tinder yang bisa dikatakan unik dan bikin ngakak, foto ini diunggah oleh @DionaldDuck pada akun media sosial Twitternya.

Berikut foto profil Tinder yang Liputan6.com rangkum dari akun media sosial @DionaldDuck, Kamis (25/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mungkin Mau Pamer Iphone

3 dari 6 halaman

2. Salah Fokus Nih

4 dari 6 halaman

3. Tahu enggak maksudnya apa?

5 dari 6 halaman

4. Langsung to the point kasih keterangan

6 dari 6 halaman

5. Best editing rambut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.