Sukses

8 Foto Lucu dan Kata-Kata Lucu Ini Bikin Ngakak, Penuh Lawakan Cak Lontong

Liputan6.com, Jakarta Foto lucu dan kata-kata lucu merupakan salah satu hal yang dapat menghibur di mana pun kamu berada. Ketika sedang sendirian, kamu tinggal membuka internet atau media sosial, maka akan menemukannya.

Apalagi bila kamu sudah mengoleksinya di galeri atau smartphonemu, tentunya akan mudah menghibur diri sendiri. Tentunya foto lucu dan kata-kata lucu ini juga sangat baik untuk kesehatan karena dapat menghilangkan stres.

Foto lucu dan kata-kata lucu ini akan membuatmu tertawa dan berhasil melarikan diri setidaknya untuk sesaat dari rutinitas harian yang menjemukan. Jadi, walaupun kamu sendiri, masih bisa tertawa dan merasakan kebahagiaan.

Kumpulan foto lucu dan kata-kata lucu ini didominasi lawakan Cak Lontong. Siapa yang tidak tahu dengan lawakan ala Cak Lontong yang absurd dan kadang bikin emosi. Tetapi tak jarang juga kamu jadi mengatakan kalau lawakan Cak Lontong ini benar juga, karena lawakannya yang memang sederhana.

Berikut Liputan6.com rangkum tentang foto lucu dan kata-kata lucu dari berbagai sumber, Kamis (25/4/2019).

2 dari 3 halaman

Foto Lucu dan Kata-kata Lucu

Janganlah jadi orang bermuka 2, tapi carilah kawan bermuka 2, jadi saat kamu kehilangan muka, bisa pinjam satu ke kawanmu.” - Cak Lontong

Lawakan yang sederhana tapi bikin ketawa ngakak ini merupakan salah satu foto lucu dan kata-kata lucu dari Cak Lontong. Banyak orang yang sangat membenci orang yang bermuka dua, ternyata Cak Lontong memiliki pendapat yang sama.

Tetapi kamu tidak akan menyangka lanjutan foto lucu dan kata-kata lucu ini ternyata malah bikin ketawa ngakak.

Banyak belajar banyak lupa. Sedikit belajar sedikit lupa. Tidak belajar tidak lupa.”

Kata kata lucu satu ini tentu saja tidak boleh ditiru, walaupun memang benar adanya. Bila kamu banyak belajar tentunya kamu akan banyak juga lupa. Tapi kalau kamu sedikit berlajar, maka akan lebih sedikit juga kamu akan lupa.

Sedangkan bila kamu tidak belajar, tidak akan ada yang namanya lupa. Kata-kata ini menjadi salah satu kumpulan foto lucu dan kata-kata lucu yang bikin ngakak tapi juga membenarkannya. Tentu saja dalam kenyataannya, bila kamu tidak belajar kamu tidak bisa melakukan apa apa.

“Mau gagal, mau sukses itu tidak penting, yang penting berhasil!” - Cak Lontong

Foto lucu dan kata-kata lucu dari Cak Lontong satu ini tak kalah menyebalkan. Dengan tegasnya cak lontong bilang gagal atau sukses itu tidak penting, tapi yang penting adalah berhasil. Kata kata satu ini hanya bisa kamu tanggapi dengan kata “siap”.

“Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa. Tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit. Contohlah jelangkung, datang nggak dijemput, pulang nggak diantar.”

Kata-kata satu ini benar juga walau menyeramkan. Kata-kata ini diambil dari kebiasaan setan-setan yang kalau dibawa kepada sikap manusia malah jadi sinkron. Tentunya sikap yang disarankan di sini sangatlah positif, tapi melihat teladan yang harus kamu lihat, mungkin kamu harus pikir dua kali.

 

 

3 dari 3 halaman

Foto Lucu dan Kata-kata Lucu yang Bikin Ketawa Sekaligus Emosi

“Kesuksesan diraih karena usaha keras, usaha keras berawal dari kemauan kuat, kemauan kuat terdorong oleh cita cita tinggi, cita cita tinggi berawal dari mimpi, mimpi berawal dari tidur, maka kalau anda ingin sukses mari tidur.” - Cak lontong

Foto lucu dan kata-kata lucu dari Cak Lontong satu ini pastinya bikin kamu ketawa ketawa sekaligus emosi. Dengan kalimat yang begitu panjang, di awal kalimat kamu akan menyangka kalau kata-kata ini adalah kata kata motivasi tentang kesuksesan.

Tapi pada akhirnya ternyata semuanya menyambung kepada hal yang bikin emosi. Siapkan dirimu agar tidak naik darah.

“Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.”

Ini mungkin menjadi kata kata favorit para pemalas. Tapi kalau dipikir-pikir memang benar juga. Berasal dari pelesetan kata-kata penyemangat, kata-kata ini berubah jadi kata-kata pemalas yang bikin ketawa.

Tentu saja pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan bila tidak dikerjakan, namanya juga tidak dikerjakan. Kata-kata ini menjadi salah satu foto lucu dan kata-kata lucu yang bikin emosi.

“Berhentilah menuntut Ilmu, karena Ilmu tidak bersalah. Jangan membalas Budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.” Cak Lontong

Kata-kata dari Cak Lontong memang tak ada habisnya menjadi foto lucu dan kata-kata lucu yang bikin ketawa sekaligus emosi. Cak Lontong memainkan kata-kata Indonesia dan merubahnya menjadi kata katanya sendiri.

Menuntut ilmu yang berarti belajar, diartikan secara harfiah menjadi menuntut dan Ilmu. Sedangan membalas budi diartikan dengan memisahkan dua kata tersebut secara harfiah pula, menjadi membalas Budi. Cak Lontong memang tak ada duanya.

“Mencintai kamu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu.”

Iya, benar juga. Kata kata lucu satu ini memang bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana bisa mencintai seseorang dibanding-bandingkan dengan mencintai bapaknya. Memang ada-ada saja kata-kata lucu zaman sekarang.