Sukses

Bocah Jahil Ini Ganggu Teman Sekelas, Endingnya Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Seberapa jahilnya kamu sewaktu masa sekolah? Mungkin beberapa di antara kamu bisa jadi anak yang jahil. Sering mengganggu teman sebangku, maupun teman-teman sekelas lainnya.

Anak-anak sekolah sering melakukan kejahilan ketika jam pelajaran kosong. Mungkin entah bosan dan tidak bisa keluar, yang dilakukannya adalah bermain dengan teman sekelasnya.

Namun jahil dengan teman sekelas sendiri terkadang bisa membuat tidak nyaman dan buat temanmu jengkel. Ada pula tingkah jahil anak sekolah ini malah berakhir hal kocak.

Ada sebuah video yang baru-baru ini diunggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos. Dalam video tersebut berisi mengenai tingkah kejahilan anak sekolah di kelasnya.

Berikut ulasan tentang video kejahilan yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @hati2dimedsos pada, Kamis (25/4/2019).

2 dari 2 halaman

Kejahilan Berakhir Malu

 

Dalam video yang diunggah akun Twitter @hati2dimedsos, Rabu (25/4/2019) yang mendapat cukup banyak mendapat tanggapan netizen dan berhasil mengocok perut para penontonnya.

Pada awalnya, siswa ini terlihat sedang berbicara dengan teman sekelasnya. Lalu tiba-tiba siswa ini mengganggu siswi teman sekelasnya dengan tongkat, seperti malu-malu untuk menyenggolnya dan terjadi tarik-menarik.

Entah kenapa siswa ini malah berlari keluar kelas dengan membawa tongkatnya secara horizontal. Alhasil karena membawa tongkat secara melintang, tongkat inilah yang menghalangi dirinya keluar kelas sampai jatuh ke lantai dan membuat seisi kelas tertawa.

Tanggapan netizen pun beragam, berikut komentarnya:

"Pasti dia nyalahin tongkatnya :(," yang diungkapkan akun @Sweatermoon.

"Kena azab akibat julid sama teman," ungkap akun @YesicaAnggy.

"cita cita atlit lompat galah, cabang kusen kelas," ungkap akun @taksesarkaskau.

Loading
Artikel Selanjutnya
Muzdalifah Segera Menikah dengan Fadel, Ini 3 Orang Mantan Suaminya
Artikel Selanjutnya
5 Kelakuan Nyeleneh Orang dengan Kipas Angin Ini Bikin Geleng-geleng Kepala