Sukses

Komik Lucu 7 Tipe Penumpang Ojek Online ini Kocak Banget, Kamu yang Mana?

Kamu penumpang tipe yang mana nih?

Liputan6.com, Jakarta Fenomena ojek online yang ramai di Indonesia memang punya sisi-sisi unik dan menarik. Driver ojek online yang diharuskan untuk melek teknologi membuat mereka mau tak mau harus ikut punya akun media sosial. Mulai dari akun Facebook untuk mengikuti grup agar tidak ketinggalan info terkini, hingga WhatsApp dan aplikasi pesan lainnya agar gampang berkomunikasi.

Nah, berkat melek teknologi tersebut para driver ojek online ini pun sering memosting cerita-cerita yang mereka temui di jalan ke media sosial. Cerita mereka pun beragam, ada yang cerita mendapat pengalaman lucu tapi tak sedikit juga yang punya cerita miris.

Menariknya nggak sedikit pula orang-orang yang memanfaatkan jasa driver ojek online di luar kewajibannya. Misalnya yang belum lama ini viral di media sosial kisah driver ojek online ganteng yang diminta penumpangnya untuk berpura-pura berperan sebagai kekasihnya.

Gak hanya itu, banyak sekali tipe-tipe penumpang yang memesan ojek online dengan berbagai jenis keperluan dan keinginan. Berikut Liputan6.com rangkum 7 tipe penumpang ojek online yang kocak banget, Kamis (25/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penumpang order fiktif

3 dari 8 halaman

2. Penumpang yang suka ngobrol waktu di jalan

4 dari 8 halaman

3. Kawan lama yang sudah lama enggak bertemu

5 dari 8 halaman

4. Penumpang yang tiba-tiba berhenti di tempat angker

6 dari 8 halaman

5. Penumpang yang mau tukaran nyetir biar cepat

7 dari 8 halaman

6. Tipe penumpang yang suka tiba-tiba kesurupan

8 dari 8 halaman

7. Penumpang yang suka cancel dengan alasan tiba-tiba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini