Sukses

5 Kisah Orang Datang ke Nikahan Mantan Ini Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau mantan terkadang masih berada di hati kamu. Mantan dulu telah membahagiakanmu, jadi wajar kalau mantan susah dilupakan. Banyak kenangan indah yang menyertai perjalanan cintamu dan mantan.

Kenangan indah itulah yang apabila diingat-ingat, akan membuat sakit hati yang berkepanjangan. Apalagi sakit hati ketika orang yang kamu bahagiakan dulu, ternyata menikah tidak dengan kamu melainkan dengan orang lain.

Hal ini membuat kamu akan merasa nyesek datang ke nikahan mantan. Melihat mantanmu sedang berdiri dengan pasangannya kini. Hal itu benar-benar ada di zaman sekarang. Tak sedikit mantan yang datang ke nikahan menjadi sangat sedih dan nyesek melihatnya.

Berikut Liputan6.com, Kamis (25/4/2019) telah merangkum 5 kisah datang ke nikahan mantan yang endingnya bikin nyesek sebagai berikut.

2 dari 6 halaman

1. Berusaha tegar

Kisah pertama tersaji pada video di atas. Terlihat pada awalnya seorang pria memeluk seorang wanita yang diperkirakan sebagai ibunya mempelai wanita. Sang ibu pun memeluk pria yang diperkirakan mantan si mempelai.

Ibunya pun menangis ketika memeluk pria tersebut. Setelah itu pria menyalami dan memeluk wanita yang memakai gaun pengantin. Terlihat pria tersebut sok tegar, bahkan sempat melakukan tos keakraban mereka.

Kisah pria ini pun viral dan langsung banyak yang mengomentari.

"Udah tau reaksinya bakal kek gitu kenapa harus Dateng si" tulis akun @sutri__02

"Mewekk boskuh" tulis akun @hannychotun

3 dari 6 halaman

2. Menyanyikan lagu

Kisah selanjutnya ialah pria yang dengan tegar terlihat bernyanyi di hadapan pasangan kekasih yang menggelar pernikahan. Setelah menyanyi terlihat sang mempelai perempuan menangis. Kemudian pria tersebut menghampiri dan memeluk mempelai wanita. Bahkan pria ini memeluk pengantin tersebut dengan sangat lama, menandakan dulu pernah menjalin hubungan.

Nyeseknya kisah ini pun banjir komentar netizen sebagai berikut.

"Sing lanang anteng karo nyusun rencana" tulis akun @putri_anisa_sr

"Neng atiii ndah lorone mas mas" tulis akun @wiyasikuk

4 dari 6 halaman

3. Tidak sanggup melihat

Entah apa yang dirasakan wanita pada video di atas. Wanita ini terlihat mengarahkan kameranya ke pengantin yang diperkirakan itu mantannya. Wanita itu sudah tidak bisa berkata-kata lagi. Bahkan matanya mulai memerah tanda menahan perih di hatinya. Mungkin sang pria dulu pernah mejadi kenangan terindah bagi wanita di atas.

Kesedihan wanita ini pun kemudian banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

"Sing sabar" tulis akun @ferdian.d.ananta

"Pas posisi ngono iku oPo Kowe lagi mikir kapaaaaaan aku ki rabi" tulis akun @arizaharayusuf

5 dari 6 halaman

4. Belum terima kenyataan

Kisah selanjutnya ini sangat terlihat bahwa wanita yang diundang ke pernikahan belum terima mantannya menikah. Hal ini terlihat di video di atas, respon berbeda saat menyalami mempelai wanita. Bahkan dengan kecutnya wanita ini membuang muka tepat dihadapan pengantin.

Aksi belum menerima kenyataan ini banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

"Oh no no nooo..mending ORA teko nek urung nggwo gandengan liyo." tulis akun @ndahsriw

"Ricuh wkwk" tulis akun @fdila_23

6 dari 6 halaman

5. Sang mempelai menangis

Sudah sewajarnya kalau bertemu mantan akan banyak perasaan sedih yang terbawa. Apalagi bertemunya saat di pernikahana sebagai tamu undangan dan pengantin. Mantan yang menyalami kadang akan membuat sedih sang pengantin.

Seperti kisah di atas yang memperlihatkan sang pengantin yang menyalami mantannya. Sang pengantin terlihat langsung sedih ketika bersalaman dengan mantan. Bahkan tangisan pengantin itu terlihat tersedu-sedu hingga ditutupi tangannya.

Kesedihan wanita di atas pun banyak mendapat respon netizen sebagai berikut.

"Kurang bagus mantan datang ke acara pernikahan ,karna bisa merusak keharmonisan rumah tanga yang baru ,itu juga bisa merusak suasana malam pertama ,maaf kalau saya salah komen nya" tulis akun @tuti.maryati.7121

"Eh eh. Kok salim se mantan e nang manten e" tulis akun @nizut_