Sukses

6 Twit Permintaan ala Netizen Ini Bikin Kamu Geleng Kepala

Jika punya satu permintaan, kamu mau apa?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah impian ataupun keinginan memang sangat wajar. Apalagi keinginan tersebut merupakan hal yang positif. Bahkan bisa jadi kamu pernah mengharapkan untuk tidak memiliki sifat buruk dalam dirimu.

Memiliki sebuah keinginan ataupun permintaan tentu sangat diharapkan oleh banyak orang. Bahkan para netizen pun menuliskan permintaan mereka di media sosial Twitter. Tapi jangan lupa akan kreativitas para netizen ya. Karena beberapa permintaan netizen ini bisa membuat kamu geleng kepala bahkan mungkin tersenyum.

Salah satu netizen yang menuliskan twit tentang permintaan ini ialah akun @bayu_joo. Permintaan yang dituliskan memang cukup sederhana, yaitu menyingkirkan rasa malas. Tapi, alasan di balik permintaan itu bisa jadi pernah kamu rasakan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @bayu_joo, Kamis (25/4/2019) beberapa netizen juga turut menuliskan permintaan mereka. Berikut ini twit netizen jika bisa meminta satu permintaan yang bikin kamu geleng-geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Antara malas dan sudah ngantuk banget ini

3 dari 7 halaman

2. Apalagi kalau macet di jam sibuk

4 dari 7 halaman

3. Harus bisa percaya diri ya

5 dari 7 halaman

4. Ada yang ngalamin juga enggak?

6 dari 7 halaman

5. Duh rada susah juga ini ya

7 dari 7 halaman

6. Jomblo nih pasti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini