Sukses

11 Tahun Berlalu, Begini Kabar Nona Berlian Si Ronaldowati yang Rela Jadi Gundul

Kabar terbaru pemeran Ronaldowati.

Liputan6.com, Jakarta Pemirsa setia layar kaca Indonesia pasti nggak asing dengan sinetron tahun 2008 berjudul Ronaldowati. Hampir semua remaja 90-an pasti tahu betul bagaimana cerita sinetron tersebut meski hanya dilihat dari judulnya saja.

Ronaldowati adalah sinetron yang menceritakan sosok gadis cilik yang cinta mati dengan sepak bola hingga rela menggunduli rambutnya. Sosok Wati diperankan oleh artis cilik Nona Berlian yang berperan sebagai cewek tomboy yang jago bermain sepak bola.

Sebelas tahun berlalu, sosok pemeran Ronaldowati mungkin amat jarang terlihat pencinta sinetron. Pasalnya, gadis kelahiran 14 Juni 1999 itu memilih fokus pada pendidikannya. Namun, keputusannya itu tak lantas membuat Nona Berlian tenggelam dari dunia hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Penampilan terbaru Nona Berlian 'Ronaldowati'

Terlebih, perannya yang legendaris banyak membekas di hati masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, pemilik nama lengkap Nona Berlian Sakinah itu sangat khas dengan kepala plontosnya.

Kini, Nona telah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi sosok gadis yang cantik, berkebalikan dengan imejnya dulu yang tomboy. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya mirip dengan seleb Korea, Park Shin Hye.

Nah, kira-kira seperti apa ya penampilannya sekarang? Yuk simak potret terbaru Nona Berlian pemeran Ronaldowati yang jarang terdengar kabarnya, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya @nonaberlian14, Kamis (25/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Rambut Nona kini tak lagi gundul. Rambut panjangnya yang bikin pangling.

4 dari 9 halaman

2. Meski sudah nggak gundul, tapi hobi Nona tetap tomboy seperti perannya dalam sinetron.

5 dari 9 halaman

3. Nona Berlian mengenakan Hanbok jadi semakin mirip dengan artis Korea kan?

6 dari 9 halaman

4. Selain hobi main game, Nona Berlian juga paling suka bermain gitar.

7 dari 9 halaman

5. Nona Berlian ini adalah adik kandung Bio One, lho!

8 dari 9 halaman

6. Kabarnya Nona sekarang kuliah di Fakultas Hukum di salah satu universitas di Indonesia.

9 dari 9 halaman

7. Ronaldowati dan Ceking ternyata masih berteman akrab, nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.