Sukses

Potret Keakraban 9 Seleb Tanah Air dan ART-nya, Bikin Adem

Keakraban seleb Tanah Air dan ART-nya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, channel YouTube milik artis cantik Jessica Iskandar mengunggah video berjudul ‘bagi-bagi hadiah JEDAR ajak asisten umroh’, Selasa (23/4/2019). Video tersebut memperlihatkan bagaimana Jessica Iskandar memberikan hadiah kepada para asisten rumah tangganya (ART) sebagai bentuk apresiasi.

Sontak aksinya itu banjir pujian dari para penggemar. Tak sedikit yang mendoakan Jessica agar dimudahkan rezekinya. Seperti diketahui, ibu satu anak itu tak hanya berparas cantik. Namun, hatinya yang baik juga jadi sebab Ia dikelilingi orang baik pula.

Selain Jedar, banyak artis Tanah Air yang juga dikenal akrab dengan ART-nya. Salah satunya Koneng yang bisa dibilang sangat terkenal karena perannya sebagai asisten Gisella Anastasia yang selalu setia menjaga Gempi yang super gemas.

Meski berstatus sebagai asisten rumah tangga, namun mereka selalu mendapat perlakuan yang nyaman. Terbukti dari potret keakraban yang dibagikan para ART dalam akun Instagram mereka.

Untuk itu, selengkapnya Liputan6.com sajikan potret keakraban 9 artis Tanah Air dan ART-nya yang dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (25/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Ini dia Koneng yang dikenal dekat dengan Gempi, Mama Isel dan Papa Gading.

3 dari 10 halaman

2. Kebersamaan Shela dan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berlibur di Singapura

4 dari 10 halaman

3. Tiga ART Jedar yang dihadiahi tiket ibadah Umroh. Baik banget, ya!

5 dari 10 halaman

4. Ashanty mengajak para ART-nya makan bersama di satu meja!

6 dari 10 halaman

5. Postingan Chelsea Islan bikin mewek saat mengucapkan Hari Ibu untuk Mbak Marsi yang sudah mengasuhnya sejak kecil.

7 dari 10 halaman

6. Syahrini yang terkenal dengan gaya glamornya pun tak pernah lupa mengajak ART-nya, Elin untuk ikut bersenang-senang saat berlibur di luar negeri.

8 dari 10 halaman

7. Mikha Tambayong dan Mbak Imah yang lengket abis. Sosok Mbak Imah sudah lama menemani Mikha tumbuh hingga dewasa seperti sekarang.

9 dari 10 halaman

8. Kehangatan Nuraeni dan Nia Ramadhani saat berlibur di LA. Bak keluarga!

10 dari 10 halaman

9. Seperti keluarga sendiri, Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahun Rasiti ke-24 bersama anak dan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini