Sukses

7 Fakta Momen Pengajian Irish Bella dan Amar Zoni Penuh Haru Bahagia

Ammar Zoni dan Irish Bella akan menggelar acara pernikahan pada 28 April 2019.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan antara Ammar Zoni dan Irish Bella akan berlangsung pada 28 April 2019. Keduanya pun baru saja menggelar pengajian jelang pernikahan di kediamaan Irish Bella daerah Cinere, Depok, Jawa Barat. Dalam pengajian yang digelar hari Kamis (25/4/2019), Ammar Zoni dan Irish Bella kompak menggunakan pakaian serba putih senada dengan dekorasi yang ada.

Suasana khidmat dan juga haru pun menyelimuti acara pengajian jelang pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Bahkan, Ammar Zoni pun meneteskan air mata saat sungkem untuk meminta restu kepada orang tua.

"Alhamdulillah lancar semua‎. Iya itu tadi (nangis) Acara tadi itu benar benar membuat kami terenyuh ya sayang. Karena memang jujur kalau saya pas ngeliat Irish tadi nangis, sungkeman nangis tuh wah saya cuman sama bapak doang ya kan cowo sama cowo kok pakai harus nangis," ujar Ammar Zoni ditemui usai pengajian.

Momen pengajian keduanya diabadikan dan diunggah pada akun Instagram masing-masing. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber momen pengajian jelang pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella, Kamis (25/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Acara pengajian Ammar dan Irish penuh haru bahagia.

3 dari 8 halaman

2. Ammar Zoni menangis saat sungkem ke orang tua.

4 dari 8 halaman

3. Pulang Syuting Ammar dan Irish langsung datang ke acara pengajian.

5 dari 8 halaman

4. Irish Bella kaget liat Ammar Zoni nangis larut dalam suasana.

6 dari 8 halaman

5. Irish Bella tak ingin Ammar Zoni terlalu sempurna.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya akan jalani masa pingitan.

8 dari 8 halaman

7. Di acara pengajian menjadi acara terakhir keduanya bertemu sebelum akad nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.