Sukses

Cantiknya 5 Istri Pelawak Indonesia, Bukti Cowok Humoris Lebih Menarik

Pria yang punya selera humor punya daya tarik tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang jika cowok humoris memiliki sisi menarik tersendiri. Seseorang yang memiliki selera humor tentu bisa membuat banyak orang tertawa dan tak mudah bosan. Bahkan ada yang berpendapat cowok romantis pun bisa jadi akan kalah dengan cowok yang humoris.

Mungkin saja hal itu memang benar. Selain itu, cowok yang memiliki selera humor juga bisa membuat suasana jadi lebih ceria. Cowok humoris dipercaya memiliki cara tersendiri untuk menghadapi orang trdekatnya yang lagi ngambek. Hal ini jugalah yang menjadi salah satu alasan banyak orang yang nyaman jika dekat ataupun menjalin kasih dengan cowok humoris.

Maka tak heran jika pelawak Indonesia mampu untuk menggaet wanita cantik. Tentu saja, bukan hanya candaan saja yang menjadi daya tarik. Akan tetapi kenyamanan juga didapatkan oleh pasangan pelawak ini. 

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut cantiknya istri pelawak Indonesia, Kamis (25/4/2019). Para perempuan ini membuktikan cowok humoris memiliki pesona tersendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Istri Andre Taulany.

Andre Taulany pertama kali dikenal publik sebagai seorang penyanyi. Namun akhir-akhir ini ia dikenal sebagai seorang pembawa acara dan juga pelawak. Andre Taulany memiliki seorang pendamping hidup yang cantik loh. Ia menikahi wanita bernama Rien Wartia Trigana atau yang akrab disapa Erin pada 17 Desember 2005. Andre dan sang istri telah dikaruniai tiga orang anak bernama Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany.

3 dari 6 halaman

2. Istri Narji.

Narji sendiri merupakan pelawak yang cukup terkenal. Ia pun sukses meminang seorang wanita mantan pramugari bernama Widiyanti. Narji dan sang istri resmi menikah pada 10 Februari 2008 lalu. Perempuan yang akrab disapa Diyan ini pun telah melahirkan tiga orang anak. Meski jarang disorot oleh media, namun saat berita pernikahan keduanya tersebar, publik pun sempat dibuat heboh.

4 dari 6 halaman

3. Istri Kiwil.

Pria yang memiliki nama asli Wildan Delta ini memiliki dua orang istri. Kiwil sendiri sebelumnya cukup sering wara-wiri di televisi loh. Bahkan ia berhasil meminang Meggy Wulandari untuk menjadi istri kedua. Meski pada awalnya kedua istri dari Kiwil sering mengalami perselisihan, namun saat ini keduanya pun bisa hidup dengan damai.

5 dari 6 halaman

4. Istri Parto.

Bukan hanya memiliki anak yang cantik-cantik saja. Parto juga memiliki seorang istri yang cantik jelita. Istri Parto yang bernama Diena Risty ini dinikahi pada tahun 2001. Jarak usia keduanya pun cukup jauh yaitu 18 tahun. Meski memiliki perbedaan usia cukup jauh, hubungan keduanya sangat harmonis. Kamu juga bisa melihat bagaimana interaksi keduanya di Instagram milik Parto dan juga Diena.

6 dari 6 halaman

5. Istri Raditya Dika.

Siapa yang tak kenal dengan Raditya Dika? Pria satu ini pun berhasil meluluhkan hati Anissa Azizah yang saat ini telah menjadi istrinya. Raditya Dika dan Anissa Azizah resmi menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Keduanya saat ini tengah menanti kelahiran anak pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.