Sukses

Aksi Tiga Bocah yang 'Lahirkan Gitar' Ini Bikin Emosi Terbakar

Tingkah nyeleneh ketiganya bisa bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Dalam lingkar pertemanan, biasanya ada saja tingkah dari teman-temanmu yang tak biasa. Bahkan mungkin jika dilihat akan terasa konyol dan membuat emosi.

Namun tentu saja, dalam masa pertemanan akan memiliki kenangan-kenangan tak terlupakan. Baik itu karena sifat ataupun sikap mereka.

Akan tetapi, terkadang tingkah seorang teman bikin kamu geleng-geleng kepala. Bahkan bisa jadi kamu mengikuti tingkah mereka.

Seperti yang dilakukan oleh ketiga bocah dalam sebuah video yang beredar di media sosial Twitter. Video yang diunggah oleh akun Twitter @Recehin_Aja ini pun telah berhasil mengundang netizen lain untuk berkomentar dan juga me-retweet.

Dikutip Liputan6.com dari akun @Recehin_Aja, Jumat (26/4/2019), terlihat tiga cowok yang duduk bersama dan salah satunya memegang sebuah gitar. Video yang berdurasi 18 detik ini pun telah mengundang netizen lain untuk berkomentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

 

Video yang memperlihatkan tiga cowok dan sebuah gitar ini awalnya nampak biasa saja. Namun karena terlalu kreatif, mereka menambah backsound pada video tersebut.

Dengan tambahan backsound dan tingkah ketiganya yang seolah-olah sedang membantu sebuah gitar melahirkan gitar, tentu akan membuat kamu geleng kepala bahkan emosi. Pasalnya tingkah ketiganya beraksi seolah-olah sedang membantu lahirkan gitar kecil ini benar-benar konyol.

Dengan tambahan suara bayi dan juga gitar kecil yang keluar dari gitar besar pun membuat video tersebut bisa membuat kamu emosi. Bahkan ketiga cowok tersebut memiliki peran masing-masing.

Salah satunya yang duduk di atas kursi ini membantu gitar agar tidak terjatuh. Kemudan seorang lainnya telah bersiap menerima gitar kecil dengan membawa handuk putih ditangannya. Seorang lainnya ini yang membantu gitar tersebut keluar dan memotong tali penghubung seolah-olah tali tersebut adalah ari-ari gitar.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Tentu saja aksi ketiganya ini membuat banyak netizen turut berkomentar. Bahkan meski terlihat receh, aksi ketiga bocah pria tersebut berhasil mengundang tawa netizen. Seperti yang ditulis oleh akun @AbadiNovika berikut.

"Astagfirullah bapak nya itu alat musik jenis apa ya? :("

Ada pula netizen dengan akun @aldomanullang yang menyebut sebagai asal mula dari seorang gitaris asal Korea Selatan loh.

"Asal mula sung ha jung"

Bahkan ada juga netizen yang bersyukur karena gitar tersebut bisa melahirkan dengan cara normal seperti yang ditulis oleh akun @anjarardi.

"Syukurlah lahirnya normal, smoga menjadi gitar yg tidak fales"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini