Sukses

7 Fashion Item Ini Punya Desain Unik, Bikin Tampil Beda

Harus punya percaya diri tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu termasuk seseorang yang memiliki selera fashion tinggi, tentu tak akan melewatkan tren fashion terbaru. Menggunakan item fashion yang sedang tren pun bisa membuat kamu tampil percaya diri.

Namun meski begitu, tak semua orang bisa mengikuti tren fashion atau memadu padankan suatu barang ataupun pakaian. Meski kamu tertarik dengan tren busana masa kini, akan tetapi jika senang tampil beda kamu bisa menggunakan fashion item yang cukup berlebih.

Bahkan menggunakan pakaian ataupun aksesoris tambahan yang unik bisa membuat kamu sangat diperhatikan oleh orang lain. Tentu saja, jika kamu termasuk seseorang yang memiliki rasa percaya diri tinggi sah-sah saja.

Menggunakan fashion item dengan desain unik ini selain digunakan untuk tampilan berbeda, bisa jadi kamu membuat sebuah tren fashion sendiri. Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa fashion item yang punya desain unik, Jumat (26/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sepatu roda berbahan kayu

3 dari 8 halaman

2. Sepatu boots untuk pria

4 dari 8 halaman

3. Enggak bingung lagi cari tisu basah nih

5 dari 8 halaman

4. Pakai topi rajut ini bisa bikin orang lain kaget

6 dari 8 halaman

5. Harus ekstra hati-hati nih

7 dari 8 halaman

6. Duh emang enggak berat dasinya ya?

8 dari 8 halaman

7. Waduh ini pakainya gimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini