Sukses

Kocaknya Editan Film Game of Thrones dengan Backsound ala Film India

Liputan6.com, Jakarta Game of Thrones masih menjadi serial yang wajib ditonton oleh penikmat film di seluruh dunia. Terbukti, selepas menayangkan per episodenya, Game of Thrones langsung menjadi perbincangan penggemar.

Drama fantasi Amerika yang sudah memasuki musin ke-8 ini memang terus memberikan jalan cerita yang menarik dan selalu membuat penasaran bagi penontonnya. Terlebih setelah ditayangkan perdana sejak 17 April 2011, tentu penggemar Game of Thrones tak bisa dikatakan sedikit.

Selain jalan cerita yang menarik, Game of Thrones juga menyajikan setting latar yang menakjubkan dengan ala konflik kerajaan dan animasi hewan-hewan raksasa yang luar biasa, sehingga para penonton dibuat tidak merasa bosan dan selalu merasa tegang di setiap aksinya.

2 dari 3 halaman

Editan Kocak Game of Thrones ala Film India

Namun, salah satu akun di media sosial Twitter justru mematahkan suasana tegang ala Game of Thrones. Dilansir dari akun media sosial Twitter @cenayangfilm oleh Liputan6.com, Jumat (26/4/2019) mengedit sebuah adegan di Game of Thrones.

Dalam video tersebut terlihat salah satu adegan Game of Thrones yang diedit dengan latar musik ala film India yang kerap tayang di televisi tanah air. Bukannya menjadi tegang karena situasinya, justru efek latar musik tersebut memecahkan konsentrasi.

Selain latar musik yang diedit, pengambilan gambarnya pun juga diedit khas film India dengan efek-efek kejut yang mengundang gelak tawa netizen yang menontonnya.

3 dari 3 halaman

Reaksi Kesal Para Netizen

Walaupun hanya berdurasi 30 detik, namun kolom komentar dipenuhi oleh para netizen yang beropini. Para netizen mengaku kesal sekaligus membayangkan bagaimana jika hal itu benar terjadi.

Udah kek ppt anak SMP banyak bgt itu transitioin nya... Ampunda,” tulis komentar @novway.

Bakal ngakak 8 season kl kayak gini,” ujar @rizkygmahdi.

Gak selesai2 gitu muluuu,” timpal @KINTANROSE_

gw lebih suka versi india nya. lebih dramatis menggelegar,” sambung @bona_gajahkecil

Habistu dansa sambil nyanyi2 di salju” komentar @hai_darrrrr

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Pernikahan Muzdalifah dan Fadel, Berlangsung Syahdu
Artikel Selanjutnya
7 Makanan Khas Sulawesi dari Olahan Daging Sapi hingga Kerbau