Sukses

6 Potret Pernikahan Muzdalifah dan Fadel, Berlangsung Syahdu

Muzdalifah resmi melepas status janda pada Jumat (26/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat (26/4/2019) Muzdalifah telah resmi dipersunting oleh Fadel Islami. Keduanya melangsungkan akad di Masjid Syamsul Huda, kawasan Tangerang, Banten. Proses ijab kabul pun berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat Muzdalifah dan Fadel.

Acara akad nikah Muzdalifah dan Fadel pun harus mundur kurang lebih satu jam. Hal ini lantaran Fadel yang terlambat datang ke lokasi karena terjebak kemacetan. Akad nikah sendiri seharusnya diselenggarakan pada pukul 08.00 WIB. Akan tetapi Fadel yang saat ini telah berstatus menjadi suami Muzdalifah baru menampakan diri sekitar pukul 08.50 WIB.

Prosesi akad nikah yang berlangsung dengan khidmat tersebut juga dipenuhi oleh suasana haru dan bahagia. Proses akad nikah yang diselenggaran mengangkat konsep busana adat sunda. Bagi Muzdalifah sendiri, pernikahannya dengan Fadel Islami merupakan pernikahan keempat. Dalam pernikahan kali ini, ia mendapatkan mas kawin emas dan juga berlian sebesar 50 gram.

Potret pernikahan keduanya pun ramai di media sosial. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/4/2019) potret bahagia Muzdalifah dan Fadel saat prosesi akad nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muzdalifah dan Fadel Islami telah sah menjadi suami istri

3 dari 7 halaman

2. Cantiknya Muzdalifah kenakan kebaya berwarna putih

4 dari 7 halaman

3. Fadel dan rombongan sempat terjebak macet menuju lokasi akad nikah

5 dari 7 halaman

4. Akad nikah Muzdalifah dan Fadel didatangi keluarga dan kerabat

6 dari 7 halaman

5. Kakak kandung Muzdalifah bertindak sebagai wali pernikahan

7 dari 7 halaman

6. Perbedaan usia 15 tahun tak menjadi halangan keduanya menikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini