Sukses

7 Potret Ussy Sulistiawaty Saat Kenakan Hijab, Cantiknya Bikin Adem

Cantiknya Ussy Sulistiawaty dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Ussy Sulistiawaty santer jadi bahan perbincangan lantaran foto yang diunggahnya di Instagram, Kamis (25/4/2019). Istri dari Andika Pratama itu tampil dalam balutan hijab serta busana syar'i saat menghadiri acara launching baju muslim milik temannya.

Dalam unggahannya itu, Ussy Sulistiawaty berpose bersama sang desainer bernama Viena Mutia. Ibu empat anak itu mengucapkan selamat atas dibukanya bisnis butik baju muslim bertajuk Sya'na Muslim Wear.

Ussy menuliskan, "congrats nengkiiii @vienam untuk launching baju muslim @syanamuslimwear bahannya adem, modelnya bagus, dan nyamann yang aq pake ini salah satu model baju nya dan aq sukaaa banget,"

Wajah Ussy Sulistiawaty tampak berseri dan anggun berkat gamis dan hijabnya yang berwarna merah muda. Tak lupa juga tas bermerek yang ia jinjing sebagai pelengkap penampilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Banjir Pujian dari Warganet

Sontak, penampilan terbarunya itu mengundang berbagai respons warganet. Di kolom komentar, banyak ditemukan respons warganet yang memuji penampilan baru Ussy Sulistiawaty yang tampil berhijab.

Warganet mengaku dibuat terpesona dengan penampilan Ussy. Tak sedikit pula yang mendoakan agar artis 37 tahun itu bisa terus mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Seperti yang ditulis akun @zahra_kamila88, "masyaAllah ka usi pangling bgt...cantik,"

"MasyaaAllah Tabarakallah kak smg Allah mengistiqomah hatinya spya mantap tambah lebih baik segalanya" Imbuh akun @ajengrinsaputra.

Diketahui, Ussy Sulistiawaty memang lebih sering tampil dengan gayanya yang glamor. Meski kini Ia sudah menjadi sosok ibu rumah tangga dengan ke-empat anaknya di rumah, namun Ussy selalu terlihat modis dengan gayanya yang bak anak muda.

Tak ayal penampilan barunya mengenakan hijab menjadi obrolan hangat para penggemar. Pasalnya, artis kelahiran tahun 1981 terlihat semakin cantik dalam balutan busana syar'i.

Lantas, seperti apa sih gaya Ussy Sulistiawaty ketika mengenakan hijab? Simak 7 potretnya seperti yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, @ussypratama, Jumat (26/4/2019).

3 dari 9 halaman

1. Foto satu tahun silam ini diambil ketika Ussy sedang mendalami pengetahuan dalam beragama bersama rekan-rekannya.

4 dari 9 halaman

2. Ussy menghadiri pengajian mengenang tiga tahun kepergian kakak dari artis Olla Ramlan.

5 dari 9 halaman

3. Ussy dengan dua sahabat dekatnya, termasuk desainer Viena Mutia.

6 dari 9 halaman

4. Bersama suami, Andika Pratama, saat merayakan Hari Raya Idul Adha tahun 2017 silam.

7 dari 9 halaman

5. Pengajian bersama teman-temannya tepat satu tahun silam.

8 dari 9 halaman

6. Ussy Sulistiawaty saat masih gadis hendak berangkat menunaikan ibadah haji bersama sang ibunda.

9 dari 9 halaman

7. Ussy dan suami saat bertandang ke rumah Ustadz Derry Sulaiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini