Sukses

5 Cara Jatuhkan Mental Cowok Versi Netizen Cewek, Ngakak Ngenes

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau cowok itu selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi ceweknya. Cowok akan bekerja keras banting tulang agar kemauan ceweknya bisa terpenuhi. Cowok selalu percaya usaha yang keras akan berbanding dengan hasil yang baik.

Kalau hasil yang baik sudah tercapai dan bisa menuruti keinginan cewek, maka kehidupan percintaan mereka akan semakin harmonis. Namun keharmonisan pasangan akan seketika pudar ketika para cewek melakukan hal yang bisa menjatuhkan mental cowok.

Cara menjatuhkan mental cowok ternyata mudah menurut netizen cewek. Hanya bilang sesuatu yang mengagetkan para cowok, akan sukses buat cowok merasa jatuh mentalnya. Bilang sesuatu yang dimaksud ialah dijelaskan pada cuitan di Twitter tentang cara menjatuhkan mental cowok.

Berikut Liputan6.com telah merangkum 5 cara menjatuhkan mental cowok versi netizen cewek, Jumat (26/4/2019).

2 dari 6 halaman

1. Panas naik motor terus

Cara pertama yang akan membuat mental cowok jatuh ialah saat kamu bilang bahwa kamu merasa panas kalau naik motor terus. Hal itu secara tidak langsung menohok para cowok, karena hanya mampu bawa pasangannya naik motor bukan mobil. 

3 dari 6 halaman

2. Bosen bakso

Kalau cewek sudah bilang bosen makan itu terus maka artinya para cowok mesti mencari alternatif lain. Cewek secara tidak langsung menyindir cowoknya kalau ternyata dia cuma mampu jajanin bakso saja. Kalau kamu mencoba bilang itu ke cowok, maka jangan heran kalau cowok akan merasa tersinggung.

4 dari 6 halaman

3. Mobil di lantai berapa?

Cara ini terbukti efektif membuat cowok menjadi mundur teratur. Dengan bilang, mobil di lantai berapa, akan membuat para cowok berekspektasi bahwa selera cewek ini ialah orang kaya. Dengan cara semacam ini, para cowok akan merasa bahwa ekonomi yang kuat itu perlu untuk mendapatkan cewek.

5 dari 6 halaman

4. Nanti diisiin bensin

Bilang nanti diisiin bensin juga terbukti ampuh buat cowok merasa tersinggung dan jatuh mental. Secara tidak langsung ketika kamu bilang seperti itu, artinya cowok kamu tidak mampu beli bensin. 

6 dari 6 halaman

5. Terserah

Mungkin kata terserah sudah menjadi hal yang sangat dibenci cowok. Cowok selalu mengambil keputusan dan ketika keputusannya tidak cocok, maka si cewek mengomel serta menyalahkan cowok. Sehingga dengan cewek menggunakan kata terserah akan membuat si cowok merasa kebingungan bahkan bisa jatuh mental.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Pelesetan Gas Air Mata ala Warganet Ini Bikin Senyum