Sukses

6 Cuitan Kocak Netizen Soal Tulisan yang Diganti Emoji, Bisa Buat Seru-Seruan

Ide kreatif netizen gunakan emoji sebagai pengganti kalimat lewat pesan singkat.

Liputan6.com, Jakarta Kini ada banyak aplikasi pesan singkat yang ada di smartphone yang bisa digunakan. Dengan beragam tampilan dan fitur yang ada, salah satu hal yang membuat menarik para pengguna adalah emoji.

Emoji merupakan salah satu fitur yang kerap menjadi pertimbangan para pengguna smartphone sebelum mendownload aplikasi pesan singkat. Emoji menjadi salah satu media untuk mengekspresikan obrolan selain menggunakan kata-kata saja.

Semakin beragam dan unik emoji yang tersedia, semakin menarik dan seru para pengguna menggunakannya. Terlebih lagi jika berkomunikasi di dalam sebuah grup chat. Emoji kerap digunakan sebagai ekspresi si pengirim.

Namun ada juga ide netizen yang menggunakan emoji sebagai kata pengganti didalam kalimat yang ingin disampaikan. Seperti yang dilansir dari akun media Twitter oleh Liputan6.com, beberapa netizen menuliskan cuitan bagaimana emoji sebagai pengganti kata-kata yang ingin disampaikan, Jumat (26/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan netizen yang gunakan emoji dalam kalimat

1. Ini maksudnya ket”ular”an ya

2. Bisa pandai katanya

3. Auto disenyapkan

3 dari 3 halaman

Sampai enggak bisa terbaca

4. Masih bisa membacanya?

 

5. Diungkapkan saja mbak

 

6. Ada yang bisa mengartikan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini