Sukses

5 Jenis Pekerjaan yang Pernah Dilakukan Netizen Bikin Tepuk Jidat

Siklus menjalani pekerjaan yang cukup menyesakkan dada.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah pekerjaan tentu saja sangat diinginkan oleh setiap orang. Apalagi bagi kamu para lulusan baru. Mencari sebuah pekerjaan sedang giat-giatnya dilakukan. Namun melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginan dan minat tentu saja tak akan dilakukan dengan maksimal.

Bahkan ada pula yang baru mendapatkan pekerjaan langsung berhenti atau bahkan mundur teratur. Atau saat sedang mengalami permasalahan di tempat kerja, kamu bisa juga bercerita pada keluarga atau pun sahabat.

Jenis pekerjaan yang bermacam-macam saat ini pun selalu mengikuti kebutuhan dan juga perkembangan zaman. Pekerjaan yang lakukan sekarang bisa jadi bukan pekerjaan pertamamu.

Seorang netizen dengan akun @wiranegara pun membagikan pekerjaan apa yang pernah ia lakukan di akun Twitter. Namun, jenis pekerjaan yang dilakukan olehnya bisa bikin kamu geleng-geleng. Mungkin saja kamu pun pernah merasakan hal yang sama.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter, Jumat (26/4/2019) berikut jenis pekerjaan yang pernah dilakukan oleh para netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau siklus kamu gimana?

3 dari 7 halaman

2. Mencintai tapi tak memiliki ya

4 dari 7 halaman

3. Nah ini nyamannya cuma jadi sahabat gimana?

5 dari 7 halaman

4. Tetap sabar dan jangan patah semangat

6 dari 7 halaman

5. Udah ikhlas belum nih?

7 dari 7 halaman

6. Mencintai dalam diam memang kadang menyakitkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.