Sukses

Penampakan 5 Rumah Tokoh Kartun yang Legendaris, Generasi 90-an Pasti Tahu

Ini dia rumah dari tokoh kartun yang selalu menghiasi hari liburmu.

Liputan6.com, Jakarta Buat anak generasi 90-an setiap hari minggu dimanfaatkan untuk duduk dengan tenang di depan televisi seharian menonton program film kartun. Yah, acara film kartu pada tahun 2000an memang eksis di tiap hari minggu dan selalu dinanti oleh anak anak.

Tidak hanya itu, pada masa itu banyak sekali fim kartun yang beredar, tak hanya anime dari Jepang, namun juga banyak sekali film kartun dari Nickelodean asal Amerika yang mengisi tayangan kartun di tanah air.

 

Dari banyaknya film kartun itu, setiap karakter pasti memiliki sebuah rumah, rumah itu pun sangat ikonik. Baru-baru ini beredah gambar rumah dari karakter-karakter kartun pada masa itu, yang hangat diperbincangkan di media sosial Twitter oleh akun @ShaqirWazizi. Masih ingatkah kamu dengan rumah karakter tokoh kartun kesukaanmu sampai sekarang?

Berikut rumah tokoh kartun yang Liputan6.com rangkum dari akun media sosial twitter @ShaqirWazizi, Jumat (26/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Karakter Kartun

1. Rumah Shinchan.

2. Rumah Nobita.

3 dari 4 halaman

Rumah Tokoh Kartun

3. Rumah Cat Dog.

4. Rumah Spongebob.

4 dari 4 halaman

Rumah Tokoh Kartun

5. Rumah Kakek Kura-kura Sun Goku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini