Sukses

Ivan Gunawan Dikabarkan Menikah, Ini 3 Seleb Cantik yang Pernah Dekat Dengannya

3 seleb ini dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Igun.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun masih kerap muncul di layar kaca televisi namun kisah cinta Ivan Gunawan lama tak terdengar kabarnya. Tetapi baru saja, dikabarkan desainer kondang ini diduga telah menggelar akad nikah pada Jumat (26/4/2019).

Isu ini mencuat setelah Ivan Gunawan mengunggah sendiri foto akad nikahnya. Dalam keterangannya, presenter sekaligus perancang busana ini  juga meminta doa dan restu dari semua pihak.

 "Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar, saya memohon doa restu dari keluarga, sahabat, rekan-rekan dan para penggemar. Mohon doanya semoga ini semua menjadi awal lembaran baru yang indah dan penuh berkah," tulis Ivan Gunawan pada keterangan fotonya, Jumat (26/4/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Ivan Gunawan dan mempelai wanita yang mengenakan kebaya berwarna putih. Sayangnya, wajah sang pengantin perempuan ditutup dengan emoji, sehingga tak terlihat seperti apa parasnya.

Sebelum dikabarkan melangsungkan pernikahan, ada beberapa seleb cantik yang pernah dekat dengan Ivan. Penasaran siapa saja? Berikut Liputan6.com rangkum seleb cantik yang pernah dekat dengan Ivan Gunawan, Jumat (26/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ayu Ting Ting.

Persahabatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sempat menjadi buah bibir oleh sebagian masyarakat. Banyak yang masih menduga bahwa keduanya ada hubungan khusus yang lebih dari sekedar sahabat. 

Namun, diketahui baik Ayu Ting Ting atau Ivan Gunawan sepakat hubungan mereka hanya sebatas persahabatan saja. Beberapa waktu yang lalu, penyanyi dangdut ini dikabarkan tengah dekat dengan Emre atau Keremcem, pria kebangsaan Turki yang menjadi lawan duet Ayu Ting Ting. 

3 dari 4 halaman

2. Faye Malisorn.

Desainer kondang Ivan Gunawan pernah dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan model cantik asal Thailand Faye Malisorn. Kedekatan mereka mulai santer diperbincangkan saat Ivan dan Faye kompak mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing pada bulan April 2018 lalu. Namun sayang, pada bulan November santer dibicarakan hubungan mereka sudah kandas.

Faye Malisorn sendiri bukan sosok wanita biasa. Ia merupakan pemenang Miss Grand Thailand 2016. Saat mewakili negaranya di Miss Grand International 2016, ia berhasil meraih posisi runner up dua.

4 dari 4 halaman

3. Rossa.

Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rosaa sebelumnya pernah menjalin cinta oleh desainor kondang ini. Meskipun, kisah percintaan Ivan Gunawan dan Rossa memang sudah lama kandas. Namun, keduanya kerap tampil bersama di beberapa kesempatan.

Meski mantan kekasih, hubungan Ivan dengan mantan istri Yoyo ini berjalan normal layaknya teman dekat. Bahkan, Rossa kerap memesan busana untuk manggung pada Ivan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini