Sukses

7 Aksi Cewek Berhijab Jugling Bola Ini Keren Banget

Sungguh sangat lincah dan berbakat.

Liputan6.com, Jakarta Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang banyak dimainkan oleh orang-orang. Olahraga sepak bola juga identik dengan kaum laki-laki. Namun, saat sekarang ini banyak sekali perempuan dunia memainkan sepak bola. Sepak bola wanita mulai dipertandingkan dalam level dunia pada Olimpiade 1996.

Kompetisi yang kala itu digelar di Atlanta, Georgia, memuat delapan negara yang bersaing dan Amerika Serikat keluar sebagai juaranya. Nah, selain karena kemampuannya di lapangan, pemain sepak bola pria biasanya dielu-elukan karena parasnya yang tampan dan tubuhnya yang atletis. Namun, jangan kira perempuan tidak bisa dengan lincah dalam memainkan si kulit bundar ini.

Seperti yang dilakukan oleh Qhouirunnisa seorang wanita cantik asal Negeri Jiran yang sangat mahir men-juggling si kulit bundar. Perempuan yang biasa dipanggil Nisa ini sudah terkenal dengan lincah mengolah bola di kakinya tersebut. Fakta bahwa dirinya perempuan dan berhijab tak menjadikannya halangan.

 

Bahkan, ia bisa men-juggling bola dengan baik saat menggunakan rok panjang atau juga baju panjang. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagramnya, 7 aksi perempuan berhijab juggling bola ini keren banget, Jumat (26/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aksi Nisa saat memainkan bola.

View this post on Instagram

Watch me. #throwback

A post shared by خيرالنساء (@qhouirunnisa) on

3 dari 8 halaman

2. Jugling bolanya tidak kalah dengan cowok.

4 dari 8 halaman

3. Nisa sering kali beraksi di tempat umum.

5 dari 8 halaman

4. Meski memakai hijab, namun itu semua bukan halangan.

6 dari 8 halaman

5. Aksinya pun viral di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Banyak yang memuji telenta perempuan dari Negeri Jiran ini.

8 dari 8 halaman

7. Aksi-aksi kerennya ini sering diunggah di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.