Sukses

Perjalanan Cinta Pangeran William dan Kate Middleton, Diterpa Isu Perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton digoyang isu perselingkuhan. Wanita yang disebut-sebut menjadi selingkuhan pangeran William adalah Rose Hanbury, yang tak lain adalah teman dekat Kate. Kabarnya perselingkuhan terjadi kala Kate Middleton tengah hamil anak ketiga , Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April 2018.

The Sun juga melaporkan bahwa Kate Middleton mengajukan sebuah permintaan kepada Pangeran William. Ia disebut-sebut meminta sang pangeran untuk menghapus Rose Hanbury dari lingkar pertemanan mereka. Selain itu, majalah Amerika In Touch juga menyebutkan, Kate Middleton telah mengetahui berita perselingkuhan tersebut.

Kate dikabarkan langsung menghadap William untuk membahas hal itu. Tetapi Pangeran William hanya tertawa dan berkata itu bukan apa-apa. Namun, sebelum adanya berita tentang perselingkuhan pangeran William dengan Rose, pasangan yang sudah mempunyai tiga orang anak ini sempat didapuk sebagai salah satu pasangan terbaik di dunia.

Apalagi perjalanan cinta pewaris tahkta kerajaan Inggris ini memang menarik perhatian. Kisah cinta mereka ini ibarat dongeng pengantar tidur yang sering diceritakan antara rakyat biasa dan pangeran tampan. Berikut Liputan6.com ulas kilas balik perjalanan cinta Pangeran William dan Kate Middleton antara pangeran dan rakyat biasa, Jumat (26/4/2019).

2 dari 5 halaman

Berkenalan sejak tahun 2002 dan merahasiakan hubungan mereka selama beberapa tahun

Pangeran William pertama kali bertemu Catherine Elizabeth Middleton pada tahun 2002. Saat itu Kate baru saja putus dari kekasihnya. Dan dengan beberapa orang temannya, ia diundang ke flat Pangeran William. Benih-benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya, dan akhirnya mereka resmi berpacaran pada tahun 2003.

Pasangan ini merahasiakan hubungan mereka selama beberapa tahun. Tidak ada yang mengendus kisah cinta Pangeran dan Kate karena mereka bersepakat untuk tidak melakukan apapun yang mengundang tanya dari banyak orang, bahkan mereka tidak pernah bergandengan tangan di hadapan publik. Hidup Kate masih biasa-biasa saja hingga ia lulus kuliah dan mendapatkan gelar sarjana sejarah seni.

Pada tahun 2004 kehidupan Kate dan William mulai terusik saat paparazzi menangkap gambar mereka berdua saat liburan bersama keluarga di Swiss. Seketika para media menguntit ke mana saja Kate dan William pergi, untuk mendapatkan detail kisah cinta mereka.

Wajah Kate mulai bermunculan di berbagai media dan akhirnya pada tahun 2006, pihak Istana Buckingham memutuskan untuk memberi Kate pengawalan resmi kerajaan selama 24 jam/hari. Perlakuan pihak istana menimbulkan banyak spekulasi mengenai keseriusan hubungan Kate dan William.

3 dari 5 halaman

Pangeran William sempat memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Kate melalui telepon

Pada tahun 2007, Pangeran Charles mengajak William berbicara antara ayah dan anak. Charles mengatakan, jika William memang serius, lebih baik segera melamar Kate. Namun jika William hanya main-main, sebaiknya hubungan mereka segera diakhiri. William memikirkan ucapan sang ayah, dan ia ragu-ragu. Akhirnya William memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Kate melalui telepon.

Putus hubungan dengan kekasihnya, Kate Middleton dikabarkan sangat patah hati. Ia disebut mulai berubah, Kate yang dulunya anggun dan santun, mulai berani pergi ke klub-klub malam bersama adiknya. Kate melakukan diet dan berdandan, ia ingin terlihat lebih cantik agar William menyesal telah memutuskan hubungan dengannya.

Trik Kate berhasil, melihat foto-foto Kate yang semakin ceria dan menikmati hidup, ia merasa rindu. William kemudian mengundang Kate ke barak tempat ia bertugas, dan mereka kembali menjalin hubungan yang sempat terputus.

4 dari 5 halaman

Pernikahan dongeng antara sang pangeran dan rakyat biasa yang jadi kenyataan

Setelah mengalami putus nyambung, William akhirnya melamar Kate Middleton saat mereka berdua melakukan perjalanan ke Kenya. William memberikan cincin Putri Diana kepada calon istrinya tersebut dan pada 16 November 2010. Akhirnya Kate dan William secara resmi mengumumkan pertunangan mereka.

Setelah resmi mengumumkan pertunangan mereka, Kate dan William segera menentukan tanggal pernikahan. Pernikahan ini menjadi berita besar karena pada akhirnya keluarga kerajaan Inggris memberi restu kepada Kate Middleton untuk mendampingi Pangeran William meski ia bukan bangsawan.

Upacara pernikahan itu sendiri menjadi salah satu upacara pernikahan paling akbar di Inggris, sama meriahnya dengan pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Beberapa sumber menyatakan bahwa pernikahan mereka 'hanya' menghabiskan dana Rp 144 miliar, ada pula yang menyebut angka Rp 673 miliar.

5 dari 5 halaman

Beberapa tahun sejak pernikahan, kedua pasangan ini mulai diterka isu perselingkuhan

Hubungan Kate Middleton dan Pangeran William memang sedang digosipkan memburuk. Kate dikabarkan mengetahui jika suaminya berselingkuh dengan wanita bernama Rose Hanbury.

Thehollywoodgossip.com juga memberikan informasi bahwa Pangeran William berselingkuh sejak Kate sedang mengandung anak ketiga. Bahkan desas-desus perselingkuhan tersebut sudah tercium sejak sebulan sebelum Kate melahirkan Pangeran Louis pada bulan April 2018.

Pangeran Wiliam dikabarkan menyelingkuhi Kate Middleton dengan teman baiknya, Rose Hanbury. Bahkan ditengah isu panas itu, Kate dikabarkan pulang ke London hanya bersama anak-anaknya, tanpa Wiliiam.

Namun, hingga saat ini belum ada komentar dari pihak kerajaan Inggris terkait rumor perselingkuhan Pangeran William dengan Rose.

Loading