Sukses

Ini 5 Momen Manis Kate Middleton dan Pangeran William Gunakan Baju Couple

Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William diterpa isu perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir hubungan Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan tak sedap. Pasalnya Pangeran William dikabarkan tengah berselingkuh dengan Rose Hanbury. Seorang mantan model dan juga sahabat dari Kate sendiri. 

Kabarnya perselingkuhan ini sudah terjadi di tengah kehamilan anak ketiga Kate Middleton, Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April 2018. Ditengah isu tersebut, Kate Middleton datang dalam peringatan Anzac Day di Westminster Abbey, London, Kamis, 25 April 2019.

Dalam potret yang diabadikan para awak media, nampak ibu dari 3 anak tersebut tak didampingi Pangeran William. Rupanya, Pangeran William diketahui sedang berada di Selandia Baru, untuk menemui pihak keluarga korban penembakan masjid Christchurch beberapa waktu lalu.

Dilansir dari akun Twitter @PopAlertNews, Kate dikabarkan pulang ke London bersama dengan 3 anaknya, namun pihak kerajaan tidak memberikan pernyataan akan hal ini pada 24 April 2019 silam. 

Terlepas dari isu tersebut, kisah cinta antara Kate dan Pengeran William pun memiliki cerita yang tak terlupakan. Dilansir dari Hellomagazine, Kate dan Pangeran William kerap menggunakan baju yang senada.  Berikut Liputan6.com rangkum 5 momen manis Kate Middleton dan Pangeran William, Jumat (26/4/2019)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baju Putih Saat Hari Kelulusan

Dalam hari kelulusan, Pangeran William dan Kate Middleton tampak menggunakan baju yang sama. Dari foto ini, cinta mereka dapat terlihat.  Foto ini diambil di Universitas St. Andrew pada Juni 2005. 

Sesuai dengan tradisi universitas, pasangan itu memilih kemeja putih dan celana panjang hitam. Foto inilah yang menjadi foto pertama mereka yang dirilis kepada publik.

3 dari 6 halaman

2. Baju Sporty Menawan

William dan Kate saat melakukan tur kapal Land Rover BAR di Seri Dunia Piala Amerika pada bulan Juli 2016 di Portsmouth, Inggris. Mereka menggunakan baju sporty yang santai dengan jins. Senyum lebar pun terpancar dari pasangan suami istri ini. 

 

4 dari 6 halaman

3. Syal Raven's Tail yang serasi.

Saat melakukan tur Kanada pada tahun 2016, William dan Kate mengunjungi Haida Gwaii, yang juga dikenal sebagai pulau Queen Charlotte. Pada acara tersebut, mereka diberi syal Raven's Tail yang serasi. 

5 dari 6 halaman

4. Bak Anak Muda Gunakan Hoodie Merah

Tak lama setelah pernikahan kerajaan mereka pada bulan April 2011, William dan Kate melakukan tur ke Kanada dan AS. Dalam tur tersebut  diberi hoodie merah cerah yang cocok.  Dalam momen tersebut terlihat William membantu membenarkan tali hoodie istrinya. 

6 dari 6 halaman

5. Kacamata Hitam dan Kemeja Santai

Kate dan William tampak serasi ketika mereka mengendarai Jeep di udara terbuka di safari Taman Nasional Kaziranga di Guwahati, India pada tur kerajaan tahun 2016. Dengan kacamat hitam dan kemeja yang santai mereka tengah menikmati tur tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini